Cara Edit Foto Manipulasi Motret Kota di Picsay Pro Android

shares |

Manipulasi Picsay pro - Berbagai tutorial edit foto di android akan saya bahas disini, dari mulai edit foto dengan picsay pro, picsart sampai edit foto dengan aplikasi sketchbook. Dan dikesempatan kali ini saya akan berbagi cara edit foto manipulasi motret kota di picsay pro android.

Semoga saja kalian suka dengan tutorial ini, proses edit foto manipulasi motret kota ini tak terlalu sulit. Dan pastiya sobat juga sering melihat edit foto manipulasi ini di grup - grup edit foto picsay pro ataupun picsart.

edit foto manipulasi keren android

Cara edit foto manipulasi ini menggunakan aplikasi picsay pro yang bisa sobat dapatkan di playstore secara gratis, untuk bahan - bahan nya akan saya sediakan hingga akan lebih mudah buat sobat untuk belajar. Buat membuat foto manipulasi ini sobat bebas berkreasi, misalnya foto selfie sobat di tempelkan diatas kota ini pastinya hasilnya akan lebih keren.

Ok langsung saja simak cara - cara membuat foto manipulasi motret di kota ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Bahan mentahan kota disini
Burung terbang mentahan ambil disini

  • Buka aplikasi yang picsay pro yang sudah sobat install di ponsel android, kemudian masukan gambar mentahan kota.

  • Lanjut kita klik effect - insert picture dan masukan foto yang akan diedit, usahakan foto nya yang paling keren hehe dan sudah dalam bentuk format "PNG" posisikan sesuai selera klik done jika sudah selesi.


  • Disini saya juga menambahkan sedikit burung - burung terbang, ini hanya parisi saja sih sebenarnya, cara sama klik effect - insert picture lalu tempelkan dan atur posisinya.


  • Langkah terakhir kita simpan gambar hasil editan ini kedalam album galeri dengan cara klik export - save picture to album...Selesai dan selamat mencoba sobat !!!!

Disini sobat juga bisa melihat tutorial versi videonya, silahkan ditonton sampai selesai. Jangan lupa like, share dan subscribe untuk berlangganan secara gratis.


Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara edit foto manipulasi motret kota di picsay pro android semoga bisa bermanfaat, nantikan tutorial edit foto lainnya hanya di caraeditpoto2 terimakasih telah mampir disini semangat Art editor android.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.