Cara Buat Foto Levitasi Picsay Pro - Android

shares |

Tutorial Picsay Pro - Hai guys, apa kabar nih kalian semua? semoga semua dalam keadaan sehat selalu. Seperti biasa saya admin rumah edit foto hadir memberikan tutorial - tutorial edit foto yang keren, unik dan mudah dipelajari.

Ok untuk tutorial edit foto kali ini ialah Cara Buat Foto Levitasi Picsay pro - Android, edit foto seperti melayang diudara ini memang bukanlah edit foto terbaru, namun karena belakang sering diperbincangkan di grup-grup edit foto picsay pro, memicu saya untuk membuat tutorial edit foto levitasi ini.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/03/cara-buat-foto-levitasi-picsay-pro.html
Levitasi Android

Gambar diatas ini merupakan edit foto levitasi yang saya maksud, untuk bisa membuat edit foto levitasi ini tak perlu memakai kamera DSLR cukup gunakan kamera Hp dan aplikasi Picsay Pro. Tak hanya bisa untuk membuat edit foto levitasi, dengan aplikasi picsay pro sobat juga bisa membuat edit foto keren lainnya seperti edit foto efek low key. Dan bagi sobat yang ingin belajar edit foto levitasi bisa lihat tutorial berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsay pro disini
Foto yang akan diedit



  • Buat dua buah foto seperti gambar diatas jika sudah buka aplikasi picsay pro dan masukan foto yang pertama.

Edit foto levitasi android

  • Langkah berikutnya klik Effect - Insert Picture masukan foto yang kedua lalu mulai untuk menghapus bagian bacground dan kursi sehingga hanya tersisa orangnya saja.

Edit foto levitasi android

  • Jika sudah klik tanda ceklis dipojok atas dan saatnya untuk membuat sedikit bayangan, caranya klik Effect - Paint silahkan beri warna dibagian bawah objek orangnya.

  • Jika sudah jadi save gambarnya dengan cara Export - Save picture to album, selamat mencoba !!!

Nb: Buat foto dengan tripod atau bisa diletakan disebuah meja, ini bertujuan agar hasil jepretan bagus tidak goyang.

Sekian yang bisa saya sampaikan tentang tutorial edit foto Cara Buat Foto Levitasi Picsay Pro - Android semoga tutorial singkat ini bisa memberikan pengetahuan baru bagi sobat pengunjung setia caraeditpoto2.

Dan jangan lupa juga untuk belajar edit foto lainnya seperti edit foto Efek Salju yang lagi hits banget di grup editor picsay pro. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di blog sederhana ini sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.