Cara Merubah Warna Air di Android - Picsay Pro

shares |

Edit Foto Picsay Pro - Selamat malam sobat dimanapun berada, apa kabarnya nih? semoga kalian semua dalam keadaan sehat selalu. Jumpa kembali dengan mimin di Rumah Edit Foto, disini berbagai jenis edit foto android akan saya bahas secara rinci lengkap dengan bahan mentahannya.

Ok untuk mencairkan suasana pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan tutorial edit foto yang sangat mudah. Yaitu cara merubah warna air di android dengan aplikasi picsay pro. Nah pastinya buat sobat editor merubah warna air ini sudah tak asing lagi, karena sering sekali melihat editan macam ini. Tetapi untuk pemula diluar sana yang baru mengenal dunia editing android pastinya penasaran akan cara pembuatannya. Hasil edit foto merubah warna air bisa lihat dibawah ini.

Tutorial merubah warna air di android

Dalam proses pembuatan merubah warna air ini tentunya diperlukan gambar (objek air) dan aplikasi picsay pro, aplikasi picsay pro ini bisa sobat dapatkan secara gratis di playstore. Edit foto kali ini memang bukanlah edit foto yang sedang tenar saat saat ini, namun saya sarasa cukup unik untuk dipelajari. Langsung saja ikuti tutorial cara merubah air dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro

Langkah - 1
Buka aplikasi picsay pro yang sudah sobat install di ponsel android, selanjutnya masukan gambar yang sudah dipersiapkan.

Langkah - 2
Selanjutnya klik pada menu Adjust - Paint Mask/Selection, perhatikan gambar dibawah ini.

Cara Merubah Warna Air di Picsay Pro


Langkah - 3
Setelah itu kita pilih select dan mulai mewarnai pada seluruh permukaan air dan lanjut klik arah panah.

cara merubah warna air di android

Langkah - 4
Kemudian kasih Effect - Hue dan disini saya pakai full 180, coba perhatikan gambar dibawah ini.

Cara Merubah Warna Air di Picsay Procara merubah warna air di android

Langkah - 5
Ulangi langkah berikutnya klik adjust lagi dan pilih Paint mask/selection nanti akan ada hasil  yang pertama langsung saja lanjut klik tanda ceklis.

Langkah - 6
Berikutnya klik adjust - pilih warna biru sekitar +22 dan selanjutnya klik tanda ceklis dipojok kanan atas.

cara merubah warna air di android
Langkah - 7
Langkah terakhir ialah save hasilnya dialbum galeri , selamat mencoba guys.

Disini saya juga menyediakan tutorial merubah warna dalam bentuk video, silahkan ditonton guys sampai selesai dan like, share subcribe untuk berlangganan secara gratis.


Untuk edit foto merubah warna air ini di android ini sangatlah unik, bagaimana tidak? kita bisa bebas merubah - rubah warna air sesuai keinginan kita menjadi lebih menarik. Sebenarnya tak hanya air saja yang bisa kita rubah warnanya, kita juga bisa merubah warna pesawahaan, hutan dan lain-lain.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara merubah warna air di android - picsay pro, semoga postingan kali ini bisa menambah wawasan bagi sahabat semua. Jangan ragu unuk share jika post ini bermanfaat bagi pembaca semua. Masih banyak edit foto dengan aplikasi picsay pro yang bisa sobat pelajari seperti edit foto face terminator, sampai berjumpa kembali ditutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.