Edit Foto Face Terminator Picsay Pro - Android

shares |

Edit Foto Picsay Pro - Hai guys jumpa kembali dengan saya mimin rumah edit foto, disini merupakan tempat yang cocok bagi kalian yang ingin belajar edit foto diponsel android. Mengapa demikian? karena berbagai jenis edit foto baik yang lama ataupun terbaru akan saya bahas secara rinci, lengkap dengan aplikasi yang dipakai dan bahan mentahannya.

Dan untuk menambah postingan edit foto picsay pro, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial edit foto face terminator picsay pro - android. Yang mana edit foto ini meniru sebuah film Terminator, dan bagi sobat yang suka film tersebut wajib coba edit foto yang satu ini.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/03/edit-foto-face-terminator-picsay-pro.html
Edit Foto Face Terminator

Edit foto face terminator ini cukup mudah sekali, karena hanya menggabungkan dua buah gambar dengan memakai aplikasi android bernama picsay pro. Aplikasi picsay pro ini memang menjadi andalan buat yang gemar edit foto di android, baik newbie ataupun master. Selain edit foto terminator sobat juga bisa membuat edit foto salju yang kemarin jadi tranding di grup edit foto facebook.

Jika sobat sudah mempersiapkan aplikasi dan bahan (foto) langsung saja ikuti langkah - langkah edit foto terminator dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro

Mentahan edit foto face terminator
Langkah - 1
Buka aplikasi picsay pro dan masukan foto yang akan dibuat face terminator, setelah itu klik effect - insert picture untuk memasukan foto terminator.

Langkah - 2
Selanjutnya tempelkan atur sehingga posisinya pas, untuk lebih mudah opacity nya kita kurangi dulu sekitar 50%.

Edit Foto Face Terminator Picsay Pro - Android
Langkah - 3
Selanjutnya hapus bagian yang tidak penting dengan tool penghapus, untuk ukuran penghapus sobat sesuaikan saja.

Edit Foto Face Terminator Picsay Pro - Android

Langkah - 4
Jika dirasa sudah cukup kita klik tanda ceklis yang ada dipojok kanan atas, untuk lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini.

Edit Foto Face Terminator Picsay Pro - Android

Langkah - 5
Kemudian simpan gambar yang sudah jadi ini dengan cara klik export - save picture to album. Selesai selamat mencoba..!!! jika kurang paham bisa lihat tutorial face terminator versi videonya atau coret - coret dikolom komentar.

Agar lebih mudah dipahami saya juga menyediakan tutorial lewat video, silahkan di tonton sampai selesai dan jangan lupa like, share, subscribe untuk berlangganan secara gratis.


Tentunya untuk edit foto face terminator ini tak begitu sulit, semoga postingan kali ini bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan baru buat sobat semua. Dan dalam postingan kali ini saya tak membeikan link download apk picsay pro, namun jika sobat mencarinya bisa lihat di postingan sebelumnya edit foto manipulasi picsay pro.

Silahkan jangan ragu untuk share postingan ini ke media sosial, jika menurut sobat bermanfaat. Terimakasih telah menyempatkan waktunya mampir di caraeditpoto2 sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.