Edit Foto Raga Sukma Picsay Pro - Android

shares |

Cara Edit Foto - Hai sobat dimanapun berada jumpa kembali dengan saya di caraeditpoto2, seperti biasa saya akan berbagi tutorial-tutorial edit foto menggunakan smartphone android. Dan tutorial edit foto yang akan saya berikan kali ini ialah Edit Foto Raga Sukma Picsay Pro Android atau biasa dikenal orang dengan editan roh keluar dari tubuh.

Edit foto ini terbilang cukup lama ada dikalangan editor android, namun meskipun begitu edit foto raga sukma ini sangatlah unik dan patut dipelajari bagi sobat yang baru mengenal dunia editing android.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/03/edit-foto-raga-sukma-picsay-pro-android.html
Edit Foto Raga Sukma

Untuk bisa menciptakan edit foto raga sukma ini diperlukan sebuah aplikasi android bernama Picsay pro, sobat bisa cari di playstore ataupun lewat link yang akan saya berikan diakhir postingan ini. Selain aplikasi sobat juga harus mempersiapkan dua buah foto, contohnya seperti foto dibawah ini.

Edit foto raga sukma android

Edit foto raga sukma android

Jika sobat sudah menciptakan foto seperti diatas ini, langsung saya kita lanjut ketahapan pembuatan edit foto raga sukma picsay pro - android berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro

Langkah - 1
Buka aplikasi picsay pro yang sudah sobat install lalu masukan foto pertama, selanjutnya masukan foto kedua dengan cara klik Effect - Insert picture.

Edit foto raga sukma android

Langkah - 2
Berikutnya kita klik blend mode untuk merubah blend mode normal menjadi multiply, atur opacity nya sekitar 46% jika sudah klik tanda ceklis dipojok kangan atas.

Edit foto raga sukma android

Langkah - 3
Setelah beres kita simpan hasilnya di galeri ponsel dengan cara klik export - save picture to album.

Tutorial edit foto raga sukma ini memang mudah dan simple, sehingga bagi sahabat yang baru mengenal aplikasi picsay pro pun tentunya tak akan kesulitan jika hendak mempelajari edit foto ini. Silahkan share lewat media sosial agar teman - teman yang lainnya bisa ikut belajar edit foto raga sukma di android ini.

Demikian pembahasan pada kesempatan kali ini tentang edit foto raga sukma picsay pro android, semoga bisa bisa dipahami dan bermanfaat buat sahabat semua. Jika sobat ingin mengetahui tutorial edit foto terbaru yang sedang jadi tranding topik bisa lihat Edit Foto Keluar Dari Instagram.

Terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk mampir di Rumah Edit Foto dan sampai berjumpa kembali di tutorial - tutorial edit foto yang lebih menarik berikutnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.