Tutorial Edit Foto Manipulasi Keren di Atas Gedung | Picsay Pro Android

shares |

Edit Foto Picsay Pro Manipulasi - Hai sobat setia cara edit foto bagaimana kabarnya kalian semua? semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. Untuk kalian pengguna ponsel android yang ingin belajar edit foto, disini merupakan tempat yang cocok. Karena berbagaimana macam jenis edit foto akan saya bahas secara detail, lengkap dengan aplikasi dan bahan mentahannya. Dan yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini, masih seputar edit foto manipulasi di picsay pro android.

Tutorial edit foto manipulasi keren picsaypro

Edit foto manipulasi yang akan saya berikan ini sangatlah mudah, karena bahan yaang dipergunakannya hanya sedikit. Kita akan membuat sebuah foto seolah-olah hendak terjatuh dari sebuah gedung yang tinggi. Untuk bahan - bahan mentahanya akan saya persiapkan, agar lebih mudah buat kalian yang ingin belajar edit foto manipulasi ini.

Ok silahkan langsung saja buat yang sudah memiliki aplikasi picsay pro bisa ikuti proses edit foto manipulasi jatuh dari gedung dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Bahan mentahan disini

  • Buka aplikasi picsay pro yang sudah kalin install, lalu kemudian masukan sebuah foto gedung/kota.
  • Selanjutnya masukan lagi gambar lainnya, dengan cara klik effect - insert picture taruh dibagian pojok. Kalian bisa atur letaknya dan jika sudah gunakan tool eraser untuk menghapus bagian yang ingin dihilangkan atau disamarkan. Untuk lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini.

Tutorial edit foto manipulasi keren
  • Lanjut ketahapan berikutnya yaitu mengambil kembali foto, untuk langkahnya sama seperti diatas. Silahkan kalian bisa atur sendiri posisi orangnya, dan jangan lupa selalu gunakan tool eraser untuk merapihkan, terutama pada bagian tangan yang memegang atap gedung. Untuk tambahan disini saya memasukan efek cahaya dengan mengubah blend mode ke Add dan opacity sekitar 74%. Untuk lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini.

Tutorial edit foto manipulasi keren

  • Jika sudah selesai lanjut klik effect - paint untuk membuat sedikit bayangan pada bagian tangan. Gunakan tool pensil dengan dan pilih warna hitam, jangan lupa atur size pensil dan opacitynya. Untuk lebih lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini.

Tutorial edit foto manipulasi keren

  • Langkah terakhir simpan hasil edit foto manipulasi atas gedung ini di album galeri ponsel. Sobat juga bisa berkreasi lagi dengan cara menambahkan effect yang ada di picsay pro, selamat mencoba guys !!!.

Untuk membuat edit foto manipulasi diatas gedung ini memang tak terlalu sulit, karena memang tahapannya tak berbeda dengan edit foto manipulasi sebelumnya. Namun tetap dibutuhkan ketelitian dalam proses pembuatannya agar hasilnya bisa bagus dan tampak nyata. Untuk Edit foto manipulasi ini, tak hanya bisa dibuat dengan aplikasi picsay pro saja. kalian juga bisa membuat edit foto manipulasi dengan aplikasi picsart, seperti edit foto underwater manipulasi yang telah saya posting sebelumnya.

Demikian yang bisa saya bahas pada kesempatan kali ini tentang Tutorial Edit Foto Manipulasi Keren di Atas Gedung | Picsay pro Android. Semoga kalian suka dengan tutorial ini, dan bisa menambah wawasan baru bagi pembaca semua. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di rumah edit foto sampai berjumpa kembali di lain kesempatan.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.