Tutorial Editing Picsart | Manipulation Girl Alone

shares |

Edit Foto Manipulasi Picsart - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial editing picsart terbaru. Bagi kalain suka ngedit foto di ponsel android, disini merupakan tempat yang cocok buat pemula. Karena berbagai jenis edit foto di android dengan aplikasi picsay pro, picsart, sketchbook dan infinite design akan saya bahas secara rinci lengkap dengan bahan mentahannya. Seperti edit foto picsart manipulasi yang akan saya berikan kali ini.

Untuk jenis edit foto manipulasi memang bukan sesuatu yang baru di blog ini, karena memang sebelumnya saya juga telah memberikan edit foto manipulasi dengan aplikasi picsay pro di android. Tetapi untuk kali ini saya memakai aplikasi picsart, dan pastinya lebih mudah dalam proses pembuatannya.

https://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/04/tutorial-editing-picsart-manipulation.html

Aplikasi picsart sendiri memang dikenal sebagai aplikasi edit foto android yang paling laris saat ini, jika dibandingkan dengan aplikasi edit foto lainnya. Buat kalian masih baru dalam dunia editing foto, silahkan unduh terlebih aplikasi picsart di playstore. Tenang saja sob, aplikasi yang satu ini gratis. Edit foto manipulasi merupakan jenis edit foto yang menggabungkan beberapa gambar menjadi satu. Nah untuk itu kita harus mengumpulkan gambar yang akan kita edit, agar lebih mudah dalam proses belajar edit foto saya akan sediakan bahan mentahannya.

Tetapi tak ada salahnya juga jika kalian ingin mencari bahan mentahannya sendiri, untuk membuat edit foto manipulasi sesuai dengan ide yang dimiliki. Bagi kalian yang sudah tak sabar, yuk langsung saja ikuti cara membuat edit foto manipulasi picsart terbaru dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsart
Mentahan Girl Alone

  • Buka aplikasi picsart yang sudah kalian instal diponsel android, masukan foto yang akan kita edit. Disini saya memasukan foto hutan terlebih dulu, jika sudah klik gambar lalu pilih lapisan foto untuk mengambil foto berikutnya. Perhatikan gambar dibawah ini.

edit foto picsart manipulasi

  • Untuk foto yang kedua saya mengambil sebuah batu, tempatkan batu tersebut bebas dimana saja dengan cara klik menu ubah bentuk. Jika sudah hapus tipis - tipis bagian pinggir batu tersebut agar terlihat menyatu dengan alam/hutan. Masukan lagi foto berikutnya dengan cara yang sama, perhatikan gambar dibawah ini.

Tutorial Editing Picsart | Manipulation Girl Alone

  • Langkah berikutnya ambil lagi foto dengan cara yang sama seperti diatas, disini saya mengambil foto seorang cewek sedang duduk. Jika sudah kita satukan semua layer dengan cara klik lebur, lalu kembali klik lapisan foto untuk mengambil foto efek hujan.

Tutorial Editing Picsart | Manipulation Girl Alone

  • Tempatkan foto efek hujan ini hingga menutupi semua gambar yang tadi kita buat, lalu ubah blendnya ke layar. Jika efek hujan dirasa kurang kalian bisa menambahkan lagi, caranay cukup copy layer efek hujan tersebut. Akhiri proses ini dengan cara klik tanda ceklis dipojok kanan atas.

edit foto picsart manipulasi

  • Agar hasilnya lebih bagus lagi, kalian bisa menambah efek yang terdapat di aplikasi picsart. Banyak sekali efek yang bisa kita pilih, silahkan pilih sesuka hati atau bisa ikuti gambar dibawah ini.

edit foto picsart manipulasi

  • Langkah terakhir simpan hasilnya di album galeri ponsel. Selesai, selamat mencoba guys !!!

Baca Juga : Edit Foto Siluet Double Exposure Picsart
Pastinya untuk membuat edit foto picsart manipulasi ini tidak terlalu sulit, namun dibutuhkan ketelitian dan kreativitas yang tinggi agar hasilnya bisa memuaskan. Silahkan sobat pahami tutorial singkat diatas, jika ada yang kurang jelas bisa coret - coret dikolom komentar.

Demikian yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Tutorial Editing Picsart | Manipulation Girl Alone. Semoga bisa menambah wawasan bagi buat pembaca semua, silahkan share lewat ke media sosial jika postingan ini bermanfaat. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di rumah edit foto sampai berjumpa kembali di lain kesempatan.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.