Cara Edit Foto | Face The Joker Suicide Squad Keren di Android

shares |

Cara Edit Foto Face Joker - Hai sobat, lama nih tak berjumpa. Bagaimana kabarnya? semoga semua dalam keadaan sehat selalu. Pada kesempatan sebelumnya saya berbagi tutorial edit foto manipulasi dengan picsart. Gimana sudah bisa belum? jika sudah sekarang tinggalkan aplikasi picsartnya dulu, dan buka kembali aplikasi edit foto picsay pro. Karena kita akan mempelajari cara edit foto face the joker suicide squad di android dengan aplikasi picsay pro. Dan dibawah ini merupakan hasil edit foto face the joker dengan aplikasi picsay pro.

edit-foto-face-joker

Edit foto face the joker ini merupakan sebuah editing foto yang meniru film barat berjudul " Suicide squad " yang disutradarai oleh David Ayer. Dimana pada film tersebut ada tokoh bernama The Joker diperankan oleh Jared leto. Nah, buat kalian yang sudah menonton filmnya pasti tau bagaimana bentuk face the joker di film tersebut.

Baca Juga : Cara Edit Foto Jadi Anime Jepang
Dari pada penasaran langsung saja buka aplikasi picsay pro, lalu ikuti cara edit foto face the joker yang akan saya berikan dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Mentahan The Joker disini

  • Buka aplikasi picsay pro yang sudah terpasang diponsel, lalu masukan foto yang mau kita edit. Berikutnya pilih menu Adjust - paint mask/ selection , dan mulai mewarnai pada bagian wajah. Contohnya seperti gambar dibawah ini.

Cara edit foto face the joker di android

  • Jika pewarnaan wajah selesai klik tanda panah dipojok, lalu sekarang kita memberi effect saturation. Geserkan kekiri untuk menguraginya, dan wajah akan terlihat sedikit putih. Untuk lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini.

Cara edit foto face the joker di android

  • Sekarang kita masukan mentahan bibir yang sudah kita unduh diatas, klik effect - insert picture dan tempelkan tepat pada bagian bibir. Silahkan diatur saja posisinya dan ubah blend mode ke multiply, opacity disini saya pakai 65 % saja.

Cara Edit Foto | Face The Joker

  • Langkah berikutnya sama dengan diatas, dan disini kita akan menambahkan shadow dimata agar terlihat lebih seram. Untuk langkah ini blends mode tetap di normal, hanya saja opacitynya turunkan hingga 50% saja.

Cara edit foto face the joker di android

  • Berikutnya klik Effect - paint untuk memberi warna dirambut, warnai rambutnya dengan warna hijau terang. Jika sudah centang tanda ceklis dipojok atas dan simpan hasil edit foto face joker ini di album galeri ponsel. Selesai, selamat mencoba sob....!!!!

Cara edit foto face the joker di android

Baca Juga : Tutorial Picsart | Manipulasi Skull Island
Berbicara soal edit foto memang tak ada habisnya, karena selalu saja ada hal baru yang unik untuk dipelajari. Seperti edit foto face joker yang telah saya sampaikan diatas ini, silahkan sobat pelajari dengan cara membaca tutorialnya sampai tuntas.

Sekian yang bisa saya sampaikan tentang cara edit foto face joker suicide squad keren di android. Semoga apa yang saya berikan ini bisa menambah wawasan baru, bagi siapa saja yang membacanya. Terimakasih telah mampir di rumah edit foto dan sampai berjumpa kembali ditutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

1 komentar

  1. Gimana cara nambahin shadownya gan ? Di mentahan ga ada shadow dimata

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.