Tutorial Picsart Editing | Manipulasi Skull Island

shares |

Tutorial Picsart Editing - Hai guys,, pada kesempatan ini saya akan kembali bagi - bagi tutorial edit foto di andoid. Bagi kalian yang masih suka ngedit foto, silahkan pelajari edit foto terbaru yang saya berikan ini. Untuk tutorial kali ini saya menggunakan aplikasi edit foto picsart, yang bisa sobat dapatkan di playstore secara gratis. Atau bisa download lewat link yang akan saya berikan di akhir postingan.

Edit foto terbaru ini seputar edit foto manipulasi skull island, dan pastinya edit foto manipulasi ini prosesnya tak berbeda jauh dengan edit foto manipulasi sebelumnya. Untuk hasil edit foto manipulasi skull island di picsart bisa lihat gambar dibawah ini.

picsart-manipulasi-skull-island

Edit foto manipulasi kali ini pastinya lebih keren dari pada edit foto manipulasi underwater, yang telah saya posting sebelumnya. Nah buat teman - teman yang tertarik untuk mencoba membuat foto manipulasi skull island ini, saya telah sediakan bahan mentahan dalam format zip. Atau sobat juga menambahkan bahan lainnya sesuai dengan kreativitas yang sobat miliki.

Ok kita langsung saja ketahapan cara membuat edit foto manipulasi skull island dengan aplikasi picsart.

Bahan
Aplikasi Picsart
Mentahan skull island

  • Buka aplikasi picsart yang sudah di install di ponsel kesayangan sobat, lalu pilih background dengan warna putih. Dan mulai memasukan bahan mentahan dengan cara klik icon (+) pilih lapisan foto.

Tutorial Picsart Editing | Manipulasi Skull Island

  • Untuk bahan yang pertama disini saya memasukan mentahan pulau dan masukan lagi mentahan air laut, atur letaknya sampai benar-benar pas. Jika sudah klik kembali lapisan foto lalu masukan mentahan foto tengkorak, gunakan tool eraser untuk menghilangkan bagian atasnya. Ubah blend mode dari normal - lapisan, perhatikan gambar dibawah ini.

Tutorial Picsart Editing | Manipulasi Skull Island

  • Selanjutnya masukan bahan lainnya dengan cara yang sama, kali ini memasukan gambar bebatuan tempatkan diseluruh bagian tengkorak dan ubah blend mode ke - gelapkan. Untuk lebih jelas bisa lihat gambar dibawah ini.

Tutorial Picsart Editing | Manipulasi Skull Island

  • Adapun tambahan gambar lainnya seperti  ikan dan sinar, kalian bisa tambahkan sendiri dengan cara yang sama. Jika semuanya sudah selesai klik tanda panah dipojok kanan, seperti gambar diatas.
  • Langkah terakhir ialah mengcrop hasil foto manipulasi island dan menyimpannya dialbum galeri ponsel. Selesai, selamat mencoba guys !!!

Baca Juga : Cara Edit Foto Jadi Anime di Android

Gampang banget kan cara membuatnya? silahkan sobat pelajari dan kembangkan lagi agar hasilnya bisa lebih baik, dari yang telah saya buat ini. Meskipun sekilas terlihat mudah,edit foto manipulasi di picsart ini dibutuhkan ketelitian dan kesabaran agar hasilnya bisa maksimal. Jika ada yang kurang jelas silahkan coret - coret di kolom komentar.

Sekian yang bisa saya sampaikan tentang tutorial edit foto manipulasi skull island dengan aplikasi picsart di android. Semoga tutorial singkat ini bisa dipahami dan bermanfaat bagi pembaca semua. Terimakasih atas kehadiran sobat di blog sederhana ini, sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto android terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.