7 Aplikasi Edit Foto Vector di Android

shares |

Aplikasi Edit Foto Vector - Hallo guys, bagaimana kabarnya kalian semua?semoga semua sehat selalu dan tetap semangat untuk mempelajari berbagai edit foto diandroid. Berbicara tentang edit foto, sekarang ini banyak sekali kita temukan aplikasi edit foto di internet. Baik itu yang berbayar ataupun aplikasi yang bisa kita ambil secara gratis. Dan setiap aplikasi edit foto ini pastinya memiliki kekurangan dan kelebihannya, tergantung dari fitur yang dimiliki aplikasi tersebut.

Saat ini mimin tidak akan membahas tentang kekurangan dan kelebihan aplikasi edit foto, tetapi akan berbagi aplikasi edit foto vector andoid. Vector merupakan salah satu edit foto yang laris saat ini, sama halnya seperti edit foto smudge painting dan Wpap. Hasil editannya yang menyerupai kartun membuat foto kita terlihat lebih unik dan menarik.

Aplikasi edit foto vector terbaik android

Dijaman sekarang ini siapa sih yang gak mau fotonya terlihat menarik hingga dikagumi banyak orang, setiap orang pasti mengingankan seperti itu. Apa lagi kalau foto tersebut merupakan hasil kreasi kita sendiri, pastinya akan sangat membanggakan. Untuk itu, buat kalian yang ingin mempelajari edit foto vector dengan ponsel android. Ini saya bawakan 7 aplikasi edit foto vector terbaik diandroid.


1. Infinite Design

Infinite design merupakan aplikasi edit foto android yang bisa kalian pakai untuk membuat foto vector kartun. Aplikasi ini banyak dipakai user android karena memiliki fitur yang sangat lengkap, selain itu juga terdapat tumpukan layar yang tak terbatas. Rotasi layar yang bisa diputar sesuai kekinginan semakin memanjakan para editor untuk membuat foto vector terbaik mereka. Selain membuat vector kalian juga bisa membuat edit foto lainnya seperti Wpap dan edit foto line art.

2. Infinite Painter

Selanjutnya adalah aplikasi edit foto Infinite Painter. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi infinite design namun memiliki fitur yang lebih lengkap dan ukurannya juga lebih besar sekitar 50mb. Infinite Painter dikembangkan oleh Infinite Studio Mobile dan saat ini versi terbaru 6.0.7. Sangat rekomented banget untuk membuat foto kamu bergaya vector kartun.

3. Adobe Ilustrator Draw

Aplikasi lain yang bisa kalian coba untuk membuat foto vector ialah Adobe Illustrator Draw. Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak Adobe dan bisa berjalan diandroid 4.3 and Up. Ada 5 pensil berbeda yang bisa kalian pakai untuk membuat gambar vector. Tersedia juga beberapa layar yang siap kalian pakai untuk membuat project.

4. Medibang Paint

Medibang paint salah satu aplikasi edit foto yang wajib kalian coba, apalagi buat kalian yang ingin merubah fotonya menjadi kartun. Aplikasi medibang paint ini memiliki ukuran yang kecil sekitar 10mb, tetapi meskipun begitu fitur yang ada didalamnya sangat lengkap. Tersedia juga tutorial dasar dalam aplikasi medibang paint, jadi lebih mudah jika ingin mempelajari edit foto dengan aplikasi ini.

5. Autodesk Sketchbook Pro

Autodesk sketchbook pro aplikasi edit foto yang memungkinkan penggunanya untuk menggambar. Sangat cocok buat yang ingin memuat foto vector, smudge ataupun illustrasi. Beragam kuas pensil, brush, smudge, synthetic paint semakin memudahkan para penggunanya untuk berkreasi. Dalam aplikasi sketchbook pro ini juga tersedia canvas layar dan 16 blending mode yang siap kalian pakai.

6. Ivy Draw : Vector Drawing

Aplikasi edit foto berikutnya yang bisa kalian pergunakan adalah Ivy Draw : Vector Drawing. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis di playstore, dengan ukuran sekitar 5mb kalian bisa berkreasi menciptakan foto vector yang keren lewat android. Aplikasi yang dikembangkan shoebill software ini cocok untuk semua kalangan, karena bisa dipakai diandroid versi 2.3.3 dan lebih tinggi.

7. Picsay Pro

Aplikasi Picsay Pro merupakan aplikasi edit foto yang memiliki ukuran paling kecil dibandingkan aplikasi edit foto lainnya. Namun meskipun ukurannya kecil aplikasi ini sangat besar manfaatnya. Picsay pro sering dipakai untuk membantu proses editan seperti menambahkan effect, merubah ukuran foto, crop atau memberi watermark pada hasil editan yang telah kita buat.

Buat yang suka ngedit foto vector dengan aplikasi infinite design, biasanya mereka menggunakan aplikasi picsay pro untuk menambahkan warna pallet dan memberi effect posterize. Jadi aplikasi picsay pro ini wajib ada untuk membantu proses edit foto yang kalian buat.
Baca juga : 80+ Tutorial Picsay Pro Bikin Fotomu Jadi Keren

Nah itulah 7 aplikasi edit foto vector terbaik android yang bisa kalian gunakan untuk membuat foto vector. Silahkan saja pilih salah satu atau unduh semua aplikasinya dipalystore.

Sekian yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali tentang aplikasi edit foto vector. Semoga bermanfaat bagi pembaca semua dan sampai berjumpa kembali postingan berikutnya.

Related Posts

1 komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.