Cara Edit Foto Melukis di Papan Tulis Picsay Pro Android

shares |

Cara Edit Foto - Hai sahabat editor android jumpa kembali dengan saya di rumah edit foto. Jika dalam postingan sebelumnya saya membagikan sebuah cara buat karikatur sederhana, untuk kali ini saya akan bagikan cara edit foto melukis di papan tulis picsay pro android. Mungkin teman-teman semua sudah pernah melihat foto lukisan dipapan tulis ini, karena memang kemarin-kemarin sangat begitu populer dan banyak sekali yang menjadi foto melukis di papan tulis ini sebagai Dp Bbm ataupun Facebook.

cara edit foto keren papan tulis

Cara pembuatan lukisan dipapan tulis ini tidaklah sulit, dan hanya dengan bantuan satu aplikasi android yang bisa sobat dapatkan di playstore secara gratis yaitu picsay pro. Jika sobat benar - benar tertarik membuat foto unik menarik ini bisa ikuti tahapan berikut ini, tentang cara membuat foto di papan tulis picsay pro android.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Background papan tulis disini

  • Langkah awal buka aplikasi picsay pro yang sudah sobat install dan masukan foto sobat yang akan diedit, lalu klik Effect - Neon coba perhatikan gambar berikut ini.


  • Langkah selanjutnya sobat rapihkan gambar tersebut dengan cara klik Effect - Paint dan ambil warna hitam, untuk ukuran kuas nya sendiri sesuaikan saja.



  • Jika sudah yakin rapih tinggal simpan dengan cara klik Export - Save picture to album.

  • Sekarang lakukan seperti langkah awal, buka picsay pro dan masukan mentahan papan tulis yang sudah kita persiapkan sebelumnya.

  • Kemudian klik Effect - Insert Picture dan masukan foto yang tadi udah dikasih effect neon tempelkan tepat dipapan tulis tersebut, atur posisinya sesuai selera dan kasih blend mode Add, coba lihat gambar berikut ini.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/10/cara-edit-poto-melukis-di-papan-tulis.html

Disini saja juga menyediakan tutorial dalam versi videonya, silahkan di tonton sampai selesai. jangan lupa like, share dan subscribe untuk berlangganan secara gratis.


Selesai sobat !!! sekarang tinggal kita simpan foto lukisan papan tulis ini di album galeri dengan cara klik Export - save to album. Gimana gampang banget kan ?saya yakin pasti sobat langsung bisa dan jika ada yang kurang jelas bisa coret-coret dikolom komentar.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara edit foto melukis di papan tulis picsay pro android, jangan lupa juga untuk menyimak cara edit ikan paus terbang. Silahkan share lewat media sosial jika sobat menyukai artikel ini.

Terimakasih telah menyempatkan waktunya mampir di caraeditpoto2 dan nantikan tutorial edit foto picsay menarik lainnya semoga postingan ini bermanfaat ..Salam editor Android.

Related Posts

2 komentar:

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.