Edit Foto Picsay Pro | Seperti Di Trans 7 Orang Pinggiran

shares |

Cara Edit Foto - Menyibukan diri dengan belajar edit foto di android sangatlah menyenangkan, selain menambah ilmu juga menghindarkan kita pada hal-hal negatif. Dan untuk menambah postingan pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi sebuah tutorial edit foto yang unik dan sangat mudah. Kok dibilang edit foto unik? ya, karena kali ini saya akan membahas cara edit foto picsay pro seperti di Trans7 Orang Pinggiran.

Pastinya sobat sudah pernah melihat sebuah acara trans7 ini yang sering sering muncul di Tv jam 3 sore, disini kita akan membuat foto kita seperti ada di acara trans7 tersebut dan pastinya bangga banget nya bisa masuk TV 😆.

Jika sobat punya cita-cita pengen jadi terkenal dan masuk tv tapi belum kesampaian, mungkin edit foto unik seperti di trans7 orang pinggiran ini bisa menjadi hiburan. Selain itu sobat juga bisa memamerkan hasil edit foto ini kepada teman,sodara ataupun pacar jika punya 😆.

edit foto ala trans7 picsaypro

Dalam proses edit foto seperti orang pinggiran ini mudah banget, kita tak perlu repot-repot bikin tulisan terus ditambah warna bacground biru, tak perlu serepot itu kawan. Cukup dengan satu aplikasi bernama picsay pro dan mentahan gambar trans7 orang pinggiran kita bisa membuatnya secara mudah dan cepat. Untuk mentahan edit foto seperti di trans7 ini akan saya sediakan agar sobat bisa langsung mempraktekannya.

Ok langsung saja jika sobat tertarik ingin membuat edit foto picsay pro seperti di trans7 orang pinggiran, simak langkah demi langkah dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Mentahan orang pinggiran ambil disini


  • Buka aplikasi picsay pro yang sudah ada diponsel android kesayangan sobat, kemudian masukan mentahan orang pinggiran.
  • Kemudian klik Effect - Insert Picture cari foto yang akan dimasukan kedalam acara Tv Trans7 itu, kemudian tempelkan. Perhatikan gambar dibawah ini.

Edit Foto Picsay Pro | Seperti Di Trans 7 Orang Pinggiran

  • Selanjutnya kita atur-atur posisi foto jika sudah menemukan posisi yang pas langsung saja klik Done, lalu kita simpan gambarnya di album galeri dengan cara klik export - save to picture to album. Selesai guys.

Edit Foto Picsay Pro | Seperti Di Trans 7 Orang Pinggiran

Mudah sekali bukan edit foto picsay pro seperti di trans7 orang pinggiran ini? saya yakin pasti untuk edit foto picsay pro yang satu ini sobat bisa dan lebih jago dari yang saya buat. Dan bahkan bagi yang baru belajar edit foto di android sekalipun, saya rasa tak akan menemui kesulitan.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara edit foto picsay pro seperti di trans7 orang pinggiran. Semoga bisa menambah hiburan tersendiri bagi pembaca semua, masih banyak tutorial edit foto yang bisa kalian pelajari, misalnya edit foto picsart bikin foto unik eraser art. Terimaksih atas kunjungan nya dan sampai berjumpa kembali di tuttorial edit poto terbaru lainnya.

Related Posts

2 komentar:

  1. min buat yang kaya liga sepakbola indo tapi polos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sya belum paham yang dimaksud gan, ada contohnya gan.

      Hapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.