Cara Mudah Menghilangkan Background di Picsay Pro Android

shares |

Cara Edit Foto - Hai sobat jumpa kembali dengan saya di rumah edit foto, tempatnya belajar edit foto lewat ponsel android. Bagaimana kabarnya sobat semua? semoga semua dalam keadaan sehat selalu ya, dan bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya. Dalam postingan sebelumnya saya berbagi cara edit foto manipulasi di android, nah untuk kali saya akan berbagi cara edit foto transparan di android atau lebih tepatnya menghilangkan background foto.

Cara edit ini biasanya dilakukan oleh para editor untuk mengganti background latar belakang dengan background yang indah dan menawan, sehingga nantinya foto tersebut terlihat keren. Utuk melakukannya, banyak sekali aplikasi andorid yang bisa kita pakai. Tapi alngkah baiknya menggunakan aplikasi picsay pro, karena aplikasi ini sangat mudah dipergunakan dan memiliki ukuran yang kecil.

Untuk cara membuat foto transparan ini sangatlah mudah akan tetapi butuh ketelitian dan kesabaran agar hasilnya terlihat rapih. Untuk cara membuat foto transparan ini kita menggunakan aplikasi picsay pro, aplikasi tersebut bisa kalian dapatkan di playstore atau bisa juga unduh lewat link yang sudah saya sediakan. Berikut ini ialah tahap - tahapan membuat foto transparan atau menghilangkan background di picsay pro android.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro

Cara Menghilangkan Background Foto di Picsay Pro Android


Langkah - 1
Buka aplikasi picsay pro kemudian pilih gambar yang akan di buat transparan, lalu pilih adjust - paint mask / selection.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/11/tutorial-cara-buat-poto-transparan-di.html

Langkah - 2
Kemudian pilih Tiga titik diatas dan pilih invert selection, coba lihat gambar dibawah ini.

Cara Menghilangkan Background di Picsay Pro

Langkah - 3
Setelah itu pilih tool penghapus dan mulailah menghapus bagian warna yang menghalangi objek, dalam tahap ini butuh ketelitian dan kesabaran agar hasilnya rapih.

Cara Menghilangkan Background di Picsay Pro

Langkah - 4
Setelah selesai kita klik Effect - Make Transparent, perhatikan gambar dibawah ini.

Cara Menghilangkan Background di Picsay Pro

Langkah - 5
Lanjut klik Next dan kita simpan gambar tersebut dengan cara export - save picture to album..selesai.

Cara Menghilangkan Background di Picsay Pro

Disini sobat bisa melihat tutorialnya dalam bentuk video agar mudah dipahami, jangan lupa like share dan subcribe untuk berlangganan secara gratis.


Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara menghilangkan background foto di picsay pro terbaru mudah banget, dan nantikan tutorial edit poto lainnya hanya di caraeditpoto2. Terimakasih telah menyempatkan diri mampir disini dan sampai berjumpa kembali di cara edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

2 komentar:

  1. Oke lengkap dan jelas Gan terimakasi informasinya, dengan ini saya bisa membuat foto berlatarbelakang yang tranfarant

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.