6 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2018

shares |

Aplikasi Edit Foto Terbaik Android - Hai sobat dimanapun dimanapn berada, gimana nih kabarnya? semoga semunya dalam keadaan sehat selalu. Dalam rangka liburan akhir tahun ini pastinya sobat sudah mempunyai sebuah tujuan mau kemana?dengan siapa? dan Ngapain? semoga saja rencana yang sudah sobat buat jauh-jauh hari itu bisa terlaksana dengan baik. Dan untuk mengisi liburan ini saya pribadi sih, mencoba untuk menambah postingan namun bukan tutorial edit foto yang seperti biasa saya berikan.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 6 aplikasi edit foto android yang wajib anda miliki. Buat yang memang suka sekali edit foto atau cuma iseng ngedit-ngedit foto untuk mengisi waktu luang, cobalah 6 aplikasi yang saya rekomendasikan ini.

Picsay Pro

Picsay Pro

Picsay Pro ini merupakan aplikasi edit foto yang banyak digunakan oleh para editor foto di android, baik yang sudah senior ataupun junior. Aplikasi yang dikembangkang oleh develover Shinycore sangatlah ringan saat dipakai karena hanya memiliki size 2 MB saja, dan buat sobat yang ingin mulai belajar edit foto di android sangat dianjurkan untuk menggunakan aplikasi ini. Selain aplikasi yang ringan saat dipakai, aplikasi picsay pro ini juga cocok digunakan buat android segala versi dari mulai 2.3 and Up.

Buat sobat yang tertarik ingin belajar edit foto dengan memanfaatkan ponsel android yang sobat miliki, silahkan pelajari edit foto sederhana cara mengganti background foto di picsay pro

PicsArt

PicsArt

Aplikasi PicsArt ini merupakan aplikasi edit foto di android yang berkelas dan handal, terbukti aplikasi yang dikembangkan oleh develover PicsArt ini sudah di unduh lebih dari 300 juta orang. Dengan menggunakan aplikasi picsArt ini edit foto semakin mudah dan keren, karena dalam aplikasi picsArt ini terdapat lebih dari 1000 fitur editing yang menakjukan.

Silahkan sobat unduh aplikasi PicsArt ini yang berukuran sekitar 44 MB dan mulailah untuk berkarya, jika masih kesulitan coba pelajari edit foto disintegrasi efek behamburan

Infinite Design

Infinite Design

Aplikasi edit foto ini wajib sobat miliki apalagi bagi sobat yang suka sekali edit -edit foto dengan face kartun, selain mudah dalam proses pengeditannya aplikasi infinite design yag dikembangkan oleh develover Infinite Studio Mobile telah dilengkapi tool yang lengkap banget. Untuk versi terbaru Infinite design saat ini 3.2 yang telah diperbaharui pada 29 Agustus 2016, miliki ukuran yang sedang sekitar 14 MB dan cocok dipergunakan bagi android dengan versi 4.0 And Up.

Buat sobat yang memang ingin menciptakan edit foto seperti vector/vexel ataupun line art sangatlah cocok menggunakan aplikasi infinite design ini. Dan jika hendak belajar bisa lihat cara membuat line art dengan aplikasi infinite design.

Autodesk Sketchbook

Autodesk Sketchbook

Aplikasi edit foto yang satu ini merupakan aplikasi edit foto android favorite saya, banyak karya foto yang saya buat dengan aplikasi ini, ya meskipun hasil masih kurang bagus, seperti edit foto face kartun smudge painting, wpap dan vector/vexel. Aplikasi Autodesk Sketchbook ini dikembangkang oleh develover Autodesk Inc dan versi terbaru saat ini 3.7.2 yang terakhir diperbaharui pada 18 oktober 2016.

Buat sobat yang ingin belajar edit face kartun atau smudge painting bisa lihat belajar edit foto smudge painting android disana juga sudah tersedia link aplikasinya.

Eraser Background

Eraser Background

Aplikasi edit foto android yang satu ini sangat cocok sekali buat mehilangkan background foto, ada terdapat pilihan saat kita akan menghilngkan sebuah background foto, yaitu bisa secara manual dan automatis. Dalam proses edit foto kita pastinya memerlukan foto yang sudah dihilangkan background nya, untuk itu kita memerlukan aplikasi eraser background ini.

PixelLab

PixelLab

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi edit foto yang dikembangkan oleh develover Imagin Studio dan untuk saat ini versi terbaru 1.8.1 yang teah diperbaharui 20 oktober 2016. Aplikasi yang satu ini cocok sekali buat sobat jika ingin membuat sebuah text dengan tampilan 3D, dalam aplikasi ini juga terdadat berbagai jenis font dan background dengan berbagai variasi warna.

Aplikasi edit foto yang satu ini sangat praktis sekali saat dipakai karena memang aplikasi ini memiliki ukuran size yang kecil. Silahkan unduh aplikasi pixellab ini dan coba belajar cara buat logo text 3D di android.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang 6 aplikasi edit foto android terbaik 2018 yang wajib anda miliki, memang diluar sana masih banyak aplikasi edit foto yang tak kalah menarik serta menyajikan fitur yang lengkap.

Semua pilihan jatuh ditangan anda dan pilih aplikasi edit foto yang memang benar-benar anda butuhkan. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2 sampai berjumpa kembali dengan postingan terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.