Buat Text 3D Dengan Cityscape PicsArt Android

shares |

Cara Edit Foto Picsart - Selamat malam sahabat setia blog caraeditpoto2 gimana nih kabarnya? semoga semua dalam keadaan sehat selalu. Bagi sahabat yang ingin belajar seputar edit foto di android, disini merupakan tempat yang cocok sekali. karena berbagai macam jenis edi foto android, baik itu yang baru ataupun lama akan saya bahas secara rinci lengkap dengan bahan mentahannya. Pada kesempatan kali ini saya akan bagi-bagi tutorial edit foto dengan aplikasi picsart dan pixellab android.

Dan untuk editan yang akan saya bagikan ini masih seputar Text 3D. Kenapa memakai dua aplikasi? ya karena saya akan berbagi tutorial Text 3D Cityscape PicsArt Android. Pastinya untuk editan macam ini sudah banyak yang bisa karena memang editan text 3D cityscape ini merupakan editan jadul dan caranya juga mudah banget.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/12/buat-text-3d-dengan-cityscape-picsart.html

Buat sobat yang sering edit-edit foto pastinya sudah punya aplikasi picsart ataupun pixellab, tetapi jika ada sahabat yang belum punya aplikasinya segera downlaod di playstore tenang saja kedua aplikasi ini gratis ko. Oh iya, dalam proses membuat text 3D kali ini kita tak perlu bahan gambar cukup aplikasinya saja, yuk langsung saja kita menuju keproses pembuatannya.

Bahan
Aplikasi PicsArt dan Pixellab disini

  • Buka aplikasi pixellab dan kita mulai membuat teks 3D , silahkan tulis apa saja sesuai selera jika sudah simpan hasilnya.
  • Selanjutnya buka aplikasi PicsArt lalu masukan teks 3D yang kita buat di aplikasi pixellab, setelah itu klik sticker seperti gambar dibawah ini

Text 3D Cityscape picsart

  • Lalu pilih cityscape akan tetapi untuk bisa mendapatkan cityscape ini sobat harus terlebih dahulu mendownloadnya.

Text 3D Cityscape picsart

  • Silahkan disana banyak terdapat pilihan ambil saja sesuka hati, kalau yang saya pakai disini dua gambar gedung yang satu taruh diatas yang satu lagi dibawah, oh iya sobat juga bisa mengatur warna dan opacity jika sudah klik tanda ceklis.

Text 3D Cityscape picsart

  • Simpan hasilnya kedalam galeri ponsel. Selesai silahkan berkreasi untuk menciptakan text 3D yang keren.
Baca Juga : Cara membuat logo 3D keren

Setelah membaca tutorial text 3D dengan cityscape picsart android, pastinya sudah paham dan bisa membuat edit foto seperti ini. Untuk cityscape sendiri agar bisa digunakan sobat harus mendownload terlebih dulu, untuk itu dibutuhkan koneksi internet.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara buat text 3D dengan cityscape picsArt Android, semoga pembahasan kali ini bisa menambah pengetahuan baru buat sobat pengunjung semua. Lihat juga postingan saya lainnya tentang buat logo text 3D. Terimakasih atas kunjungannya di caraeditpoto2 ini sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

2 komentar:

  1. Ini picsart yang versi berapa om? tempat ku gada fitur stiker cityscape

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini pakai versi lama gan, versi 7. Pakai versi terbaru juga ada kok, asalkan download nya versi picsart unlock premium

      Hapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.