Edit Foto Disintegrasi Effect Square PicsArt - Android

shares |

Tutorial Edit Foto Picsart - Hai guys, gimana nih kabarnya sobat semua?semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. Seperti biasa dalam rangka mengisi waktu luang saya kembali menyapa sobat dengan tutorial edit foto di android. Bagi sobat yang masih suka ngedit-ngedit foto di ponsel android, pastinya tau donk dengan gaya edit disintegrasi effect berhamburan. Nah kali ini saya akan berikan tutorial foto disintegrasi namun agak sedikit berbeda, orang-orang bilang sih edit foto disintegrasi effect Square picsart android. Untuk penampakannya sobat bisa lihat dibawah ini.

Edit Foto Disintegrasi Effect Square PicsArt - Android

Dalam proses pembuatannya saya menggunakan aplikasi bernama PicsArt, bagi sobat yang sudah lama belajar ngedit foto diponsel android pastinya sudah tak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Memang aplikasi picsart ini menjadi aplikasi andalan bagi para editor ponsel berbasis android, terbukti sampai saat ini lebih dari 300 juta orang mengunduh aplikasi ini.

Jika sobat telah memiliki aplikasi picsart dan telah mempersiapkan foto yang bagus untuk diedit, langsung saja ikuti tata cara edit foto disintegrasi effect square yang akan saya jelaskan berikut ini. Oh iya hampir lupa, untuk effect square nya nanti akan saya sediakan dibawah agar lebih mudah belajarnya.

Bahan
Aplikasi Picsart
Mentahan effect Square

Mentahan efek disintegrasi picsart

  • Buka aplikasi PicsArt dan masukan foto yang akan kita edit, lalu klik menu Tool - Streth untuk menarik bagian objek foto.

Edit Foto Effect Square PicsArt

  • Ukurannya bebas saja sesuai sobat, saya menggunakan size seperti gambar dibawah ini, jika sudah klik tanda ceklis dipojok atas.

Edit Foto Effect Square PicsArt

  • Berikutnya klik draw dan saatnya disini kita menambahkan effect square yang sudah kita persiapkan sebelumnya, caranya klik icon + pilih photo layer lalu ubah blendnya memakai screen, untuk lebih jelas sobat bisa lihat penampakan dibawah ini.

Edit Foto Effect Square PicsArt

  • Selanjutnya klik icon + lagi untuk layer baru, pilih empty layer ini taruh diposisi paling bawah dan kasih warna putih, sekarang kita pindah layer ke layer foto untuk menghapus latar belakang foto.

Edit Foto Effect Square PicsArt

  • Setelah latar belakang foto kita hapus, saatnya untuk menyatukan layer tersebut dengan cara klik 3 titik yang ada dipojok dan pilih marge terakhir pilih ceklis.
  • Proses yang paling akhir akhir ialah menyimpan hasil editan kita, namun untuk mempercantik foto kita berikan efek terlebih dulu, disini saya memilih menu efek pop art - colorgradient, perhatikan gambar dibawah ini.

Edit Foto Effect Square PicsArt

  • Save gambar..selesai dan selamat mencoba guys semoga berhasil !!!

Disini saya juga menyediakan tutorial edit foto disintegrasi dalam bentuk video, silangkan tonton dibawah ini sampai selesai jangan lupa like dan subscribe.


 Baca Juga : Edit Foto Kekinian Manipulasi Background

Setelah membaca dan memahi edit foto picsart efek squart ini, pastinya sobat ingin membuat edit foto macam ini. Dan saya yakin sobat bisa mencipatakan edit foto disintegrasi efek square yang keren dan bahkan lebih bagus dari hasil yang telah saya buat. Edit foto ini sebenarnya bisa dikreasikan lagi dengan menambahkan gambar warna pelangi, supaya hasil editan ini lebih meriah dan sesuai warna yang kita sukai.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang edit foto disintegrasi effect square picsart android, semoga apa yang saya berikan ini bisa dipahami dan bermanfaat bagi sobat pembaca semua. Jangan pernah ragu untuk share postingan ini lewat media sosial, terimakasih telah berkunjung dan sampai berjumpa di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

2 komentar:

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.