Edit Foto Efek Text Portrait Picsay Pro - Android

shares |

Cara Edit Foto Picsay Pro - Hai sobat dimanapun berada, jumpa kembali dengan saya di Rumah edit foto. Berbagai tutorial edit foto di android baik yang lama ataupun yang sedang populer saat ini akan saya kupas tuntas sampai ke akar - akarnya 😆. Tentunya dalam proses ngedit foto di android ini kita membutuhkan sebuah aplikasi, dan untuk aplikasi yang biasa saya pakai ialah Picsay Pro , PicsArt, Sketchbook dan Infinite Design.

Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi edit foto di android yang bisa digunakan, namun saya lebih suka menggunakan keempat aplikasi tadi karena memang aplikasinya memiliki fitur yang komplit dan ringan saat dijalankan.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/03/edit-foto-efek-text-portrait-picsay-pro.html

Nah, untuk kali ini saya akan mencoba memberikan tutorial edit foto dengan aplikasi Picsay Pro, dan tutorial yang akan saya berikan ini ialah Edit Foto Efek Text Portrait Picsay Pro - Android. Edit foto yang saya berikan kali ini memang bukanlah edit foto kekinian seperti Edit foto Color Square Ala Awkarin, akan tetapi editan ini cukup menarik sehingga layak untuk sobat pelajari.

Dalam proses pembuatan edit foto efek text portrait ini tak begitu rumit, dan bahkan bisa dibilang mudah karena hanya memakai satu aplikasi yaitu picsay pro. Jika sobat belum memiliki aplikasi picsay pro ini bisa download di playstore secara gratis. Yuk langsung saja ikuti beberapa tahap pembuatan edit foto efek portrait di picsay pro - android.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Foto yang akan di edit

  • Buka aplikasi picsay pro dan buatlah background warna putih untuk ukuran bebas saja, jika sudah sobat mulai untuk menulis huruf - huruf bebas apa saja, dan agar mempercepat sobat bisa pilih menu duplicate dan perbanyak text nya.

  • Jika dirasa sudah cukup banyak textnya, kita simpan dulu hasil rangkaian text ini di album galeri ponsel, lalu kembali lagi ketahapan awal yaitu buka aplikasi picsay pro dan sekarang masukan foto yang akan diedit.

  • Selanjutnya klik Effect - Insert Picture untuk memasukan gambar text, tempatkan text ini hingga menutupi wajah, lalu kita rubah blend mode ke Add seperti gambar dibawah ini.

Edit foto text portrait

  • Kalian juga bisa menghapus atau menyamarkan text tersebut pakai tool eraser, silahkan atur size sesuai kebutuhan saja. Jika sudah klik tanda ceklis dipojok atas, lalu kembali lagi klik Effect - Insert Picture untuk memasukan gambar warna yang sudah dipersiapkan.

  • Penambahan warna ini tentu saja untuk memeriahkan warna pada text yang tadi sudah kita pasang, jadi untuk gambar warna ini sebaiknya cari gambar yang berwarna - warni seperti pelangi 😆. Rubah Blend Mode ke Multiply, perhatikan gambar dibawah ini.

Edit foto text portrait

  • Pada bagian ini sobat juga bisa menghapus warna atau menyamarkan warna tersebut dengan tool eraser, untuk setingannya boleh ikuti ukuran yang saya gunakan atau atur sesuai selera.

Edit foto text portrait

  • Langkah terakhir ialah klik tanda ceklis dipojok atas, dan simpan gambar editan ini dialbum galeri ponsel, cara menyimpannya klik export - save picture to album.

Selamat mencoba guys,,, semoga tutorial edit foto kali ini bisa dipahami, dan untuk hasil yang memuaskan sobat buat rangkaian text dari mulai text kecil hingga besar usahakan rapih. Untuk gambar warnanya juga cari gambar warna yang cerah, agar hasilnya lebih bagus dari tutorial yang saya buat ini.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang tutorial edit foto efek text portrait picsay pro - android, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan baru bagi yang membacanya. Masih banyak tutorial edit foto yang bisa kita buat dengan aplikasi picsay pro seperti Edit Foto Ala Bruno Mars yang telah saya posting sebelumnya.

Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2, dan jangan ragu untuk share ke media sosial jika sekiranya postingan ini bermanfaat, sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto android berikutnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.