Tutorial Edit Foto Baju Transparan di Android Dengan Mudah

shares |

Cara Edit Foto Transparan - Selamat siang sobat dimanapun berada, bagaimana nih kabarnya? semoga sehat selalu ya. Baru - baru ini di dunia edit foto android sedang ramai membicarakan edit foto transparan atau bisa juga disebut tembus pandang. Tetapi tidak semua, hanya dibagian baju dan celana saja. Namun ada hal unik dalam edit foto transparan ini, garis - garis pada baju berwarna putih terlihat jelas sehingga nampak keren dan menarik.

Bagi sobat yang masih ingin belajar seputar edit foto di android bisa mencoba Edit Foto Baju Transparan, yang akan saya bahas pada kali ini. Untuk edit foto ini saya menggunakan aplikasi autodesk sketchbook, buat yang belum memilikinya bisa unduh lewat link saya sediakan.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/03/tutorial-edit-foto-baju-transparan-di.html
Edit Foto Baju Transparan

Edit foto baju transparan ini sedang ramai dibicarakan dibeberapa grup edit foto di facebook, sehingga tak heran jika banyak sekali orang yang mencarinya. Nah untuk itu saya ingin membantu sobat yang ingin belajar edit foto baju transparan, silahkan langsung saja ikuti beberapa langkah dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Sketchbook disini
Foto yang akan diedit
  • Buka aplikasi sketchbook kemudian masukan foto yang akan diedit, berikutnya klik icon + untuk membuat layer baru.


  • Langkah berikutnya ialah membuat garis, disini menggunakan warna putih dengan tool pensil dan setingan dibawah ini.

Edit Foto Baju Transparan
Edit Foto Baju Transparan

  • Lanjut membuat garis pada bagian baju dan celana, ikuti setiap lekukannya kira2 seperti gambar dibawah ini.

Edit Foto Baju Transparan
  • Jika sudah pas lalu kita geser layer line tadi agar posisinya berada dibawah foto utama, lalu mulai menghapus foto utama dengan tool penghapus.

Edit Foto Baju Transparan

Edit Foto Baju Transparan
  • Jangan semuanya dihapus kita sisakan tangan kepala, nanti kira-kira seperti ini hasilnya.

Edit Foto Baju Transparan
  • Setelah itu klik pada layer paling atas dan saatnya menyatukan layer dengan cara klik marge.

Edit Foto Baju Transparan
  • Tahap terakhir ialah memberi background taruh diposisi bawah, dan satukan lagi layer tersebut degan cara klik layer pada layer paling atas, lalu pilih marge. Jika sudah selesai save gambar.

Edit Foto Baju Transparan
  • Selesai selamat mencoba !!!! Untuk versi videonya sobat bisa lihat dibawah ini. 

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang tutorial edit foto baju transparan di android dengan mudah, semoga bisa dipahami dan bermanfaat buat sobat semua. Dalam postingan sebelumnya saya juga telah memberikan edit foto yang hampir mirip, seperti edit foto neon efek di picsay pro android.

Jika dalam penyampaian edit foto transparan diatas ini ada yang kurang dimengerti, sobat bisa coret - coret dikolom komentar. Terimakasih telah atas kunjungannya dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

4 komentar:

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.