Tutorial Editing Picsart | Magic Splash di Android

shares |

Tutorial Edit Foto Magic Splash - Hai guys, jumpa kembali dengan saya di rumah edit foto, tempatnya belajar edit foto di ponsel android. Disini berbagai jenis edit foto dari mulai tingkat dasar sampai tingkat dewa, akan dibahas secara detail, lengkap dengan bahan mentahan dan aplikasinya. Untuk aplikasi edit foto android memang banyak sekali pilihannya, namun disini saya menggunakan beberapa aplikasi yaitu picsay pro, picsart, sketchbook dan infinite design.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial edit foto magic spalsh dengan aplikasi picsart android. Edit foto ini sedang menjadi populer saat saat ini, sehingga tak heran jika banyak yang menggunakannya sebagai profil facebook. Contoh editannya bisa lihat dibawah ini.

edit foto picsart magic splash color

Edit foto magic splash ini mengandalkan efek magic dan stiker yang terdapat di aplikasi picsart. Bagi kalian yang kebetulan belum mempunyai aplikasi picsart terbaru, bisa download lewat link yang akan sediakan dibawah. Untuk membuat edit foto magic splash ini, tak perlu membutuhkan banyak bahan foto seperti edit foto manipulasi picsart. Cukup menggunakan satu foto saja, silahkan pilih dulu foto yang akan kita jadikan bahan editan magic splash.

Baja Juga :
Cara Edit Foto Plat Design Dengan Picsart
Edit Foto Efek Kaca Pecah Picsart Android
Jika sudah siap langsung saja ikuti tahap demi tahap edit foto magic splash di picsart android dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsart
  • Buka aplikasi picsart lalu masukan foto yang sudah kita persiapkan sebelumnya, kemudian klik menu tool - potong gambar. Silahkan warnai pada pada seluruh bagian orangnya, ini bertujuan untuk menghilangkan background. Untuk lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini.

cara edit foto picsart terbaru magic splash

  • Jika sudah klik icon panah di pojok kanan, lalu pilih menu magic - rainbow. Hasilnya nanti seperti gambar dibawah ini.

cara edit foto picsart terbaru magic splash

  • Selanjutnya klik menu gambar, dan disini kita akan memilih background terlebih dulu. Untuk cara klik icon(+) pilih layer kosong, dan pilih warna untuk dijadikan background. Jika sudah ketemu warnanya geser layer ini, berada diposisi paling bawah.

cara edit foto picsart terbaru magic splash

  • Sebelum menambahkan sticker splash, kita bisa mengatur posisi foto dengan cara klik ubah bentuk. Tambahkan layer kosong lalu pilih sticker, perhatikan gambar dibawah ini.

cara edit foto picsart terbaru magic splash

  • Cari sticker splash yang disukai lalu pilih dan tempelkan, kita bisa mengatur letak posisinya. Jika masih kurang ambil lagi dan tempelkan. Dalam proses ini dbutuhkan kretivitas yang tinggi agar hasilnya memuaskan.

cara edit foto picsart terbaru magic splash

  • Jika sudah klik tanda ceklis dipojong kanan atas, dan simpan hasil edit foto magic splash ini.

Aplikasi picsart memang merupakan aplikasi edit foto paling laris saat ini, ini dikarenakan aplikasi picsart memiliki fitur edit foto yang komplit banget. Sehingga memudahkan para editor di android untuk berkreasi, menciptakan foto yang diinginkan seperti edit foto underwater yang keren banget.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang Tutorial editing picsart | Magic splash di android, semoga penjelasan singkat diatas bisa menambah pengetahuan baru bagi pembaca semua. Terimakasih telah menyempatkan waktunya mampir di rumah edit foto, sampai berjumpa kembali di lain kesempatan.

Related Posts

24 komentar:

  1. Terimakasih, sangat bermanfaat

    BalasHapus
  2. gan berkunjung ke blog ane di http://diki-kps.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Thanks kak, membantu dan bermanfaat sekali😊

    BalasHapus
  4. Sangat mudah di praktekkan. Makasih yaa :)!

    BalasHapus
  5. Terima kasih banyak, infonya sangat bermanfaat
    Dan app picsart bisa bikin gambar terus ada percakapannya gak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Percakapan bgaimana ya? Kalau hanya untuk menambahkan teks/tulisan bisa, tpi kalau untuk menambahkan percakapan seperti chatting perlu aplikasi tambahan seperti apk Eraser Background.

      Hapus
  6. Gan kok habis hapus background kok gak ada rainbow yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastikan agan memakai Picsart terbaru, pilih menu Magic - Rainbow. Untuk bisa menggunakan magic rainbow ini juga diperlukan koneksi internet.

      Hapus
  7. kak untuk resolusi foto bagaimana ya kak? agar pas di cetak tidak pecah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah saya pernah cetak hasil foto editan. Sebelum dicetak coba ubah resolusi fotonya 3000px lebih besar lebih bagus. Untuk merubahnya bisa pakai aplikasi picsay pro.

      Hapus
  8. saya slash nya tidak bisa harus di beli,gimana caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba gunakan aplikasi picsart unlock premium, agar bisa memakai sticker splash secara gratis. Link apknya sudah tersedia diatas.

      Hapus
  9. Walaupun saya udah tau, tapi artikelnya sangat bermanfaat, bisa menambah pengetahuan
    Thanks min

    Picsart memang terbaik hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya gan picsart memang aplikasi edit foto android yang keren, sangat cocok untuk yang suka ngedit foto. Terimakasih gan sudah berkunjung.

      Hapus
  10. Kak kok efek magis nya gk bisa,udh di pencet mlah gk bisa.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.