Cara Mudah Membuat Poster Sepakbola di Android

shares |

Cara Membuat Poster - Halo sobat setia cara edit foto, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara membuat poster sepakbola diandroid dengan aplikasi picsart. Buat kalian yang suka banget ngedit foto dan sepakbola, rasanya edit foto yang satu tidak boleh dilewatkan. Dengan belajar membuat poster sepakbola ini, kalian nanti bisa membuat poster keren pemain idola ataupun tim sepakbola kesayangan anda.

Dan kali ini saya akan mencoba membuat poster pertandingan sepakbola PSG vs Bayern Munchen, yang mana kedua tim raksasa ini akan bertarung di ajang Liga Champions pada 28 september 2017 nanti.


cara membuat poster di picsart android

Untuk membuat poster sederhana diandroid ini tidaklah terlalu sulit, kita hanya memerlukan satu aplikasi picsart dan bahan mentahan. Seperti biasa untuk memudahkan kalian belajar membuat poster, saya telah menyediakan aplikasi picsart terbaru dan bahan mentahan. Akan tetapi jika kalain ingin mencarinya sendiri, silahan cari saja misalnya "Cavani png" atau "logo Psg png".

Bahan
Aplikasi Picsart Terbaru
Mentahan Logo Klub

Jika semua bahan - bahan editan sudah siap, langsung saja yuk kita ikuti beberapa langkah cara mudah membuat poster diandroid dengan aplikasi picsart.

Langakah - 1
Buka aplikasi picsart lalu masukan background yang sudah kalian persiapkan, lalu pilih menu gambar. Lanjut pilih icon + dan buat layar baru, sekarang klik foto untuk memasukan bahan mentahan pemain sepakbola.

Cara membuat poster diandroid

Langkah - 2
Untuk bahan gambar yang kita masukan ini berformat 'png' atau tanpa memiliki background. Silahkan kalian atur saja letak pemain sepakbola ini. Kalau sudah klik icon + pilih lapisan kosong, agar lebih jelas perhatikan gambar.

Cara membuat poster diandroid

Langkah - 3
Selanjutnya pilih menu basic shape yang berada dibagian bawah, lalu pilih warna yang akan dipergunakan. Untuk pemilihan warna ini bisa disesuaikan dengan kostum pemain bola tersebut agar lebih serasi.

Cara membuat poster diandroid

Langkah - 4
Buatlah dua buah garis lurus dengan warna yang berbeda, jika sudah pindahkan layar ini dibawah layar pemain sepakbola. Untuk lebih jelas perhatikan gambar berikut ini.

Cara membuat poster diandroid

Langkah - 5
Langkah berikutnya kita salin layar pemain sepakbola ini menjadi dua, lalu perbesar ukuran pemain sepakbola ini dengan cara ubah bentuk.

Cara membuat poster diandroid

Langkah - 6
Sekarang sudah terdapat dua layar pemain sepakbola, satu ukuran kecil dan satu lagi ukuran besar. Untuk layar pemain yang ukurannya besar ini kita satukan dengan layar warna garis yang sebelumnya telah kita buat.

Cara membuat poster diandroid

Langkah - 7
Setelah disatukan layar tersebut kita kurangi opacity sekitar 50 - 60% agar gambarnya terlihat sedikit transparan. Selanjutnya kita pilih lagi lapisan kosong.

Cara membuat poster diandroid

Langkah - 8
Lapisan kosong ini untuk menambahkan logo sepak bola dari masing - masing pemain dan logo liga champions. Silahkan kalian atur saja posisi logo tersebut, jika sudah klik tanda panah dipojok atas.

Cara membuat poster diandroid

Langkah - 9
Ini merupakan tahapan terakhir cara membuat poster diandroid, pada langkah ini kita akan menambahkan teks. Silahkan kalian tulis jadwal pertandingan atau apa saja bebas, pilih jenis font dan warna yang akan dipakai. Jika sudah klik tanda ceklis dipojok atas dan simpan hasilnya. Selesai selamat mencoba.

Cara membuat poster diandroid

Baca Juga :
Cara edit foto splatter effect di picsart
10 cara edit foto wajah kekinian diandroid

Itulah beberapa langkah cara mudah membuat poster diandroiddengan menggunakan aplikasi picsart. Semoga bisa dipahami dan bermanfaat bagi pembaca semua. Untuk hasil yang unik dan keren kalian bisa mencoba membuatnya dengan foto kalian sendiri, silahkan bergaya layaknya pemain sepakbola propesional.

Sekian yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang cara membuat poster sepakbola di android. Terimakasih telah meluangkan waktunya san sampai berjumpa kembali di cara edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

1 komentar

  1. ayo bagi yg suka maen judi ayam on line sabung ayam filipin
    di bolavita tempat nya banyak sekali bonus2 menarik
    dan game2 on line terlengakap se indonesia
    dengan pelayanan 24 jam yg sangat ramah

    ayo segera daftar dan buktikan sendiri
    info lbh lanjut:

    whatup : +62812-2222-995
    BBM: BOLAVITA

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.