3 Aplikasi Menghapus Objek Foto Terbaik di Android

shares |

Aplikasi Menghapus Objek Foto - Hai sobat, pada kesempatan kali saya ingin berbagi sebuah aplikasi edit foto untuk menghapus objek di android. Ketika kita sedang mengambil foto dari sebuah kamera, kadang ada objek yang tak kita inginkan masuk dalam foto. Misalnya orang tiba - tiba lewat atau teman yang usil, selalu ikut ketika kita hendak berfoto. Hal seperti ini kadang membuat kita jengkel, karena foto yang tadinya bagus jadi jelek gara - gara ada objek tersebut.

Aplikasi untuk menghapus objek

Biasanya kita mencari cara untuk menghilangkan objek tersebut, hal yang paling umum dilakukan ialah nge-crop foto tersebut. Cara ini memang berhasil tapi kurang efektif, karena hanya bisa dilakukan jika objek yang mucul berada disamping, jauh dengan foto kita.

Lalu bagaimana cara menghilangkan objek, jika posisi objek tersebut berada ditengah - tengah dekat dengan kita? Untuk cara menghilangkannya kita bisa memakai aplikasi edit foto android. Disini saya akan merekomendasikan 3 aplikasi menghapus objek foto terbaik diandroid. Langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

3 Aplikasi Menghapus Objek Foto Terbaik Android


1. Touch Retouch

Aplikasi yang pertama bernama touch retouch, aplikasi ini memiliki ukuran sekitar 14 mb. Dengan memakai Aplikasi touch retouch kalian bisa menghilangkan objek foto dengan cepat. Selain cepat hasilnya juga sangat memuaskan. Bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi touch retouch bisa unduh dibawah ini.

Unduh Apk Touch Retouch

Aplikasi untuk menghapus objek foto

Cara menghilangkan objek dengan aplikasi touch retouch

Langkah -1
Buka aplikasi touch retouch yang sudah sobat install, kemudian masukan foto.

Langkah - 2
Ada beberapa menu yang bisa kalian pakai objek removal, quick repair dan line removal. Sebagai contoh disini memakai objekt removal, usap dibagian yang ingin dihilangkan lalu klik go.

Aplikasi untuk menghapus objek foto

Langkah - 3
Jika sudah langsung saja simpan hasilnya dialbum galeri ponsel.

Aplikasi untuk menghapus objek foto

Sangat mudah sekali kan cara menghapus objek dengan aplikasi touch retouch ini, silahkan dicoba.

2. Photo director

Aplikasi edit foto berikutnya adalah photo director, sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh cyberlink.com ini bisa kalian pakai untuk menghapus objek. Selain itu dalam aplikasi photo director ini juga tersedia berbagai fitur seperti efek, splash, overlays, sticker, text dan masih banyak lagi. Aplikasi photo director ini bisa digunakan diandroid versi 4.1 and Up.


Unduh Photo director

Aplikasi untuk menghapus objek foto

Cara menghilangkan objek dengan photo director

Langkah - 1
Buka aplikasi photo director nanti akan muncul beberapa menu, silahkan kalian pilih penghapusan. Lalu usap bagian yang ingin dihapus atau dihilangkan, jika sudah klik terapkan.

Aplikasi untuk menghapus objek foto

Langkah - 2
Tunggu prosesnya sampai selesai, lalu klik tanda ceklis dan simpan hasilnya.

Aplikasi untuk menghapus objek foto

3. Handy photo

Aplikasi yang terakhir yang bisa kalian coba untuk menghapus objek ialah handy photo. Aplikasi ini memiliki ukuran paling besar jika dibanding dengan kedua aplikasi diatas, sekitar 50Mb. Tetapi meskipun begitu hasil editan handy photo ini sangat memuaskan, fiturnya lengkap dan cara kerjanya juga cepat.

Buat kalian yang sudah sering berkunjung, pastinya sudah tak asing lagi dengan aplikasi handy photo. Karena memang untuk apliksi ini sebelumnya sudah pernah saya bahas, silahkan langsung saja menuju cara menghapus objek dengan handy photo android.

Itulah aplikasi menghapus objek foto terbaik di android. Silahkan kalian pilih saja salah satu aplikasi edit foto tersebut. Selain untuk menghapus objek foto, aplikasi diatas ini juga bisa dipakai menghilangkan watermark yang terdapat pada foto.

Demikian yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali tentang aplikasi menghapus objek foto terbaik diandroid. Semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi pembaca semua, dan sampai berjumpa kembali di aplikasi edit foto lainnya.

Related Posts

2 komentar:

  1. Gan.. . Dia antara aplikasi yg di atas yg terbaik yg mana???

    BalasHapus
  2. Makasih gan atas infonya akan saya coba dulu satu persatu yang mana yang bagus itu yang saya pakai nantinya.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.