Cara Mengatasi Bug Infinite Design Android

shares |

Infinite Design - Apa kabar sobat rumah edit foto? senang sekali bisa berjumpa lagi, semoga tetap semangat untuk mempelajari berbagai edit foto diandroid. Untuk mengisi waktu luang pada kesemapatan ini admin akan membahas tentang aplikasi infinite design. Namun yang akan dibahas kali ini bukan tutorial edit fotonya tetapi cara mengatasi bug di infinite design.

Cara Mengatasi Bug Infinite Design Android

Infinite design ini merupakan aplikasi edit foto vector yang sering dipergunakan oleh para editor. Dan merupakan aplikasi vector terbaik saat ini. Selain dipakai untuk membuat foto vector, aplikasi ini juga bisa kita pergunakan untuk edit foto wpap ataupun line art.

Aplikasi infinite design dikembang oleh infinite design mobile, memiliki ukuran kecil sekitar 14Mb. Dilengkapi berbagai fitur keren seperti pen, lazy, lasso, tapered, fill, gradient dan masih banyak lagi. Akan tetapi ada sedikit masalah yang sering dialami para editor, karena adanya bug dalam aplikasi tersebut.

Bug yang membuat jengkel ialah ketika sedang asik membuat foto vector, aplikasi infinite design tiba - tiba terhenti (Fc). Dan ketika coba buka kembali, project yang sudah tersusun rapih jadi berantakan. Akhirnya mau tidak mau harus memperbaikinya kembali. Hal seperti yang membuat newbie seperti saya kesulitan mempelajari edit foto vector di infinite design.

Untuk mengatasi permasalahan diatas ternyata sangat mudah, kalian bisa melakukan cara mengatasi bug infinite design yang sudah admin siapkan dibawah.

Tips Mengatasi Bug Infinite Design Android


Langkah - 1
Buka aplikasi infinite design klik new untuk membuat project baru, selanjutnya kalian ubah ukuran canvas, perhatikan gambar dibawah ini.

Cara Mengatasi Bug Infinite Design Android

Langkah - 2
Silahkan masukan sebuah foto yang akan kalian edit, lalu klik tanda ceklis. Berikutnya perkecil foto yang sudah kita masukan dengan cara (cubit layar). Jangan terlalu kecil, karena ditakutkan akan muncul lagi permasalahan baru.

Cara Mengatasi Bug Infinite Design Android

Langkah - 3
Pilih menu import dan masukan lagi foto yang sama klik tanda ceklis. Dan sekarang mulai untuk membuat foto vector. Silahkan dicoba.

Cara Mengatasi Bug Infinite Design Android

Nah itulah cara mengatasi bug infinite design, semoga bisa membantu dan bermanfaat buat kalian yang sedang belajar membuat foto vector. Meskipun sudah melalukan cara diatas, tetap kita harus waspada, selalu simpan / save ketika sudah selesai membuat sebuah project. Misalnya kita sudah selesai membuat mata, kalian masuk kefitur menu dan klik save.

Demikian pembahasan pada kesempatan kali ini tentang cara mengatasi bug infinite design. Terimakasih atas kunjungannya sampai berjumpa kembali di cara edit foto android.

Related Posts

5 komentar:

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.