Cara Edit Foto Ala Comic 8 di Android Dengan Picsay Pro

shares |

Cara Edit Foto - Hai jumpa lagi dengan saya di rumah edit foto. Sebuah blog sederhana yang membahas tentang cara edit foto di ponsel android, dengan menggunakan aplikasi yang telah tersedia gratis di playstore. Ok untuk kali ini saya akan berbagi sebuah cara edit foto ala comic 8, pastinya sobat semua sudah paham foto seperti apa yang saya maksud, coba lihat foto dibawah ini.

edit foto ala comic 8 picsay pro

Seperti yang sudah ceritakan diatas tadi, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara edit ala comic 8. Dan dari judulnya juga sudah bisa ketebak, bahwa edit foto ini menirukan sebuah film yang diperankan para pemain comic 8. Bagi sobat yang tertarik silahkan simak tutorialnya berikut ini.

Oh iya sampai lupa untuk cara edit foto kali ini menggunakan aplikasi picsay pro, sobat bisa mendapatkannya gratis di playstore atau bisa unduh lewat link yang tersedia disini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro
Background ala comic 8

Langkah - 1
Setelah sobat mendapatkan aplikasi picsay pro, segera buka aplikasi tersebut dan pilih gambar background ala comic 8 yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Langkah - 2
Setelah itu kita pilih Effect kemudian klik Insert Picture, dan pilih gambar yang paling keren untuk kita edit, untuk posisi gambar sendiri bebas sesuai selera saja.

Langkah - 3
Setelah yakin dengan posisi gambar tersebut, lanjut kita klik 3 titik diatas kemudian pilih effect dan pilih Black & White dan pindahkan blend mode ke Multiply, perhatikan gambar berikut ini.

Cara Edit Foto Ala Comic 8 di Android Dengan Picsay ProCara Edit Foto Ala Comic 8 di Android Dengan Picsay Pro

Langkah - 4
Kemudian hapus bagian gambar agar terlihat rapih dengan cara klik ikon penghapus, untuk ukuran penghapus sendiri tergantung kebutuhan, coba lihat gambar dibawah ini.

Cara Edit Foto Ala Comic 8 di Android Dengan Picsay Pro

Langkah - 5
Jika sudah rapih kita klik done yang ada dipojok kiri atas, dan lanjut ke tahap membuat teks dengan cara pilih menu sticker pilih Basic shapes cari kotak-kotak hitam lalu perkecil ukurannya sehingga seperti gambar dibawah ini.

Cara Edit Foto Ala Comic 8 di Android Dengan Picsay ProCara Edit Foto Ala Comic 8 di Android Dengan Picsay Pro

Langkah - 6
Lanjut ke penambahan teks dalam kolom hitam tersebut, klik menu sticker pilih teks lalu pilih jenis font dan mulailah menulis sesuatu.

Cara Edit Foto Ala Comic 8 di Android Dengan Picsay Pro

Langkah - 7
Setelah selesai tinggakl kita save ke album galeri dengan cara pilih menu Export pilih save picture to album, perhatikan gambar dibawah ini. Selesai selamat mencoba !!!

Cara Edit Foto Ala Comic 8 di Android Dengan Picsay Pro

Baca Juga : Kumpulan mentahan picsay pro

Disini saya juga telah menyediakan tutorial dalam bentuk videonya, silahkan ditonton videonya sampai selesai dan jangan lupa like, share dan subcribe untuk berlangganan secara gratis.


Mudah banget kan tutorial cara edit poto ala comic 8 ini? saya yakin pasti sobat bisa dan hasilnya lebih baik daripada buatan saya ini, dan semoga saja tutorial ini bisa bermanfaat bagi sobat semua. Nantikan cara edit foto lainnya hanya di Rumah Edit Foto dan terimakasih atas kunjungannya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.