Cara Edit Foto Ikan Hiu Terbang di Android Picsay Pro

shares |

Cara Edit Foto - Hay sobat, jumpa kembali dengan saya setelah sebelumnya membagikan tentang cara edit foto kepala naruto yang sedang heboh dimedia sosial, untuk kali ini juga akan membahas tentang cara edit foto ikan hiu atau ikan paus terbang dilangit. Pasti sobat semua sudah pernah melihat ada orang-orang yang menggunakan foto profil atau membagikan foto ikan seperti terbang di langit.

Foto tersebut terlihat unik dan keren oleh karena itu banyak orang-orang yang menanyakan tentang bagaimana membuatnya, dan disini saya akan berbagi caranya untuk sahabat semua.

Ikan hiu terbang di langit

Ternyata untuk proses pembuatan foto ikan hiu terbang dilangit ini sangatlah mudah, dan hanya menggunakan satu aplikasi android bernama Picsay Pro. Sahabat caraeditpoto2 bisa mendapatkan aplikasi picsay pro dengan gratis di playstore, dan untuk cara membuatnya bisa kalian ikuti langkah-langkah berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
foto ikan hiu atau ikan paus

  • Setelah menyiapkan ketiga bahan tersebut sobat buka aplikasi picsay pro yang sudah sobat install di ponsel, kemudian pilih gambar yang akan di edit (gambar yang dipilih harus ada awannya).
  • Setelah gambar terpilih kasih klik Effect dan kasih effect Faux HDR, kemudian diatur hingga warnanya pas dihati dan klik done. Coba perhatikan gambar dibawah ini


  • Nanti muncul lagi menu seperti adjust - effect - striker dan lain2, hal yang sobat harus lakukan ialah pilih effeck kemudian pilih Inset picture dan masukan foto ikan yang sudah kita persiapkan sebelumnya, coba perhatikan gambar dibawah ini.


  • Jika kita meliht foto diatas ini ada bagian yang menghalangi sehingga  perlu kita bersihkan atau hapus, gunakan tool penghapus untuk ukurannya sesuaikan dengan kebutuhan.


  • Setelah yakin pada proses penghapusan ini kita lanjutkan dengan klik tiga titik diatas dan nanti muncul opsi seperti Normal - Add - Multiply. Pilih Multiply dan atur - atur gelap terangnya sampai terlihat ikan hiu menyatu dengan awan tersebut, setelah itu kita klik done.


  • Langkah terakhir kita tinggal menyimpan gambar tersebut dengan cara export dan save to album.

Disini sobat juga bisa melihat versi dalam bentuk videonya, silahkan ditonton sampai habis dan jangan lupa like, share dan subscribbe untuk berlangganan secara gratis.


Baca Juga:
Edit foto efek text portrait picsay pro

Untuk membuat hasil yang lebih wow coba kalian bisa menambahkan fitur effect yang ada di dalam aplikasi Picsay Pro ini, intinya sobat jangan terpaku pada tutor yang saya berikan ini karena ini hanyalah tutor sederhana, dan saya akui hasilnya pun kurang memuaskan.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara edit foto ikan hiu terbang di langit di android menggunakan aplikasi picsay pro, semoga apa yang saya sampaikan ini bisa membantu sobat semua dan bermanfaat. Nantikan tutorial edit foto selanjutnya di caraeditpoto2, keritikan dan saran bisa sobat corat-corat dikolom komentar terimakasih atas kunjungannya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.