Buat Logo Text 3D di Android Dengan Aplikasi Pixellab Terbaru

shares |

Cara Edit Foto - Selamat malam pada sobat semua dimanapun berada, bagaimana nih kabarnya kalian semua? semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. Oh iya sekarang bertepatan dengan hari Natal 25 Desember 2016, selamat hari natal ya buat sahabat yang merayakannya. Dan untuk perjumpaan kita kali ini seperti biasa saya akan berbagi tutorial edit foto terbaru di ponsel android. Namun edit foto kali ini saya menggunakan aplikasi Pixellab dan tutorial yang akan saya bagikan ialah Cara Buat Logo Text 3D di Android keren dan gampang banget pastinya.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/12/buat-logo-text-3d-di-android-dengan.html
Buat logo text 3D di android pixellab

Cara buat logo text 3D ini sempat menjadi tranding topik di beberapa grup edit foto picsay dan picsArt, sehingga tak heran jika banyak orang-orang yang mencari dan ingin mengetahui cara membuatnya. Dan sebenarnya untuk membuat logo text 3D ini ada dua cara, cara pertama dengan menggunakan aplikasi Picsay pro + Pixellab, nah untuk cara yang kedua murni menggunakan aplikasi Pixellab saja seperti yang akan kita bahas kali ini.

Tentunya sebelum buat logo text 3D ini sobat harus mempunyai aplikasi pixellab, silahkan unduh aplikasinya di palystore. Jika sobat sudah memiliki aplikasi Pixellab yuk langsung saja ikuti proses pembuatan logo Text 3D dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Pixellab disini
Background yang bagus (jika perlu)

  • Buka aplikasi pixellab yang sudah sobat instal lalu untuk langkah awal buat tulisan apa saja bebas, dan sobat bisa menggunakan berbagai jenis font jangan lupa atur juga size nya.
  • Jika sudah membuat tulisan simpan dulu dipojok, lalu kita buat lingkaran dengan dengan cara klik shapes pilih lingkaran

Buat Logo Text 3D

  • Atur opacity lingkaran menjadi "0" dan garis pinggir lingkaran menjadi warna putih jangan lupa sizenya juga diatur sesuai selera saja, jika sudah klik to back - copy nanti akan ada 2 lingkaran, kita posisikan lingkaran kedua ini berada didalam lingkaran pertama.

Buat Logo Text 3DBuat Logo Text 3D

  • Selanjutnya geser teks yang telah kita buat kedalam lingkaran lalu klik stroke pilih warna sesuai selera untuk garis pinggiran.

Buat Logo Text 3D

  • Setelah itu buat teks baru bebas apa saja jenis fontnya juga bebas tak ada patokan, taruh teks tersebut diatas dan klik curve untuk membuat teks melengkung, perhatikan gambar dibawah ini

Buat Logo Text 3DBuat Logo Text 3D


Buat Logo Text 3DBuat Logo Text 3D

  • Buka kembali aplikasi pixellab seperti pertama kali lalu klik from gallery untuk memasukan background lalu klik lagi untuk memasukan teks logo yang sudah kita buat sebelumnya, sekarang tinggal kita berkreasi pilih 3D shape - 3D rotate - shadow.

Buat Logo Text 3DBuat Logo Text 3D

  • Jika sudah simpan hasilnya ke album galeri ponsel, dan dibawah ini merupakan hasil yang saya buat.

Buat Logo Text 3D

Selesai dan selamat mencoba !!! silahkan kreasikan agar hasilnya bisa memuaskan. Edit foto logo 3D ini cocok sekali digunakan untuk watermark di foto yang kalian edit. Tentunya setelah membaca ulasan singkat diatas, sobat paham tentang cara membuat logo text 3D di ponsel android.

Demikian yang bisa saya bahas tentang cara buat logo text 3D di android dengan aplikasi pixellab dan semoga saja postingan kali ini bermanfaat serta menambah pengetahuan baru buat sobat semua. Jangan lupa juga untuk melihat Bikin logo transparan di picsay pro android, terimakasih telah berkunjung di caraeditpoto2 dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

3 komentar:

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.