Cara Edit Foto Kekinian Bikini Bottom Spongebob Picsay Pro

shares |

Edit Foto Picsay Pro - Hai sahabat editor dimanapun berada jumpa kembali dengan saya disini di Caraeditpoto2, setelah beberapa hari lalu banyak sekali kesibukan di dunia nyata sekarang saatnya kembali untuk memberikan tutorial seputar edit foto di android.

Buat sahabat yang masih suka ngoprek-ngoprek ponsel untuk ngedit foto, semoga saja suka juga dengan tutorial edit foto kekinian bikini bottom spongebob di picsay pro yang akan saya bagikan ini. Edit foto seperti ini sangat unik sekali sehingga patut untuk kalian coba. Untuk contoh editannya bisa lihat dibawah ini.

edit foto kekinian bikini bottom

Untuk bisa ngedit foto bikini bottom spongebob ini kita hanya cukup memakai satu aplikasi saja yaitu picsay pro, silahkan sobat bisa unduh aplikasi di playstore atau di tempat-tempat lainnya. Dan cara editnya pun tak berbeda jauh dengan cara edit foto manipulasi mini yang sebelumnya telah saya posting.

Jika sudah mempunyai aplikasinya selanjutnya kalian cari bahan mentahan spongebob, silahkan cari mentahan di google banyak. Namun jika kalian tak ingin ribet bisa ambil mentahan bottom spongebob yang saya sediakan dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro
Mentahan Bikini Bottom spongebob

  • Buka aplikasi picsay pro kemudian masukan mentahan bikini bottom dan klik effect - insert picture untuk memasukan foto.

  • Atur posisi dimana ingin meletakan foto jika sudah klik tanda ceklis.

Edit foto kekinian bikini bottom spongebob

  • Selanjutnya kita klik Effect - insert picture dan masukan kembali foto yang tadi untuk membuat bayangan.

  • Tempelkan foto berada dibawah foto yang pertama tadi, kemudian klik effect pilih Black & White dan jika sudah klik tanda ceklis.

Edit foto kekinian bikini bottom spongebobEdit foto kekinian bikini bottom spongebob

  • Setelah itu kurangi ukuran blendnya agar tak terlalu gelap, jika sudah klik tanda ceklis dan simpan hasilnya di album galeri pilih export - save picture to album.

Edit foto kekinian bikini bottom spongebob

Selesai..!!! selamat mencoba edit foto kekinian bikini bottom spongebob yang sangat unik ini. Jika ada yang penjelasan yang kurang di mengerti bisa coret - coret di kolom komentar.

Sekian yang bisa saya sampaikan tentang cara edit poto kekinian bikini bottom spongebob di picsay pro, semoga tutorial edit foto kali ini bisa bermanfaat untuk sobat semua. Jangan lewatkan edit foto kekinian lewat picsay pro lainnya seperti buat design baju distro.

Terimakasih telah menyempatkan waktunya mampir di caraeditpoto2 ini dan sampai berjumpa kembali dengan tutorial edit poto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.