Cara Membuat Logo Nama Alan Walker di Picsay Pro Android

shares |

Edit Foto Picsay Pro - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang, tentunya dengan hal yang positif dan salah satunya ialah usek - usek ponsel dan mencoba belajar ngedit foto supaya terlihat lebih keren. Edit foto sangat cocok sekali buat rekan-rekan yang suka sekali eksis dunia maya, karena tentunya kita tak mau donk foto yang kita publish ke media sosial itu jelek. Untuk itu sebisa mungkin kita belajar untuk ngedit foto tersebut menjadi lebih unik, keren dan enak dipandang.

membuat logo alan walker
Logo Alan Walker

Tak heran jika sekarang ini banyak sekali aplikasi - aplikasi edit foto yang bermunculan untuk pengguna smartphone adroid, dan pastinya setiap aplikasi ini memiliki fungsi , keunggulan dan kelemahannya masing-masing. Maka dari itu kita harus pandai memilih aplikasi sesuai kebutuhan, nah bagi sobat yang baru belajar edit foto di android, aplikasi Picsay Pro dan PicsArt sangatlah cocok.

Nah untuk kali ini saya akan mengajak sobat untuk belajar membuat logo nama Alan Walker di Picsay Pro android, yuk ikuti beberapa langkah berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini

  • Buka aplikasi picsay pro yang sudah kita instal di smartphone android, kemudian buat background warna hitam ukurannya bebas.
  • Selanjutnya klik Sticker - Title dan buat nama logo, disini contohnya huruf "A" untuk jenis font yang dipakai saya pakai BonvenoCF-Light cara memakukan font di picsay pro bisa lihat disini


  • Jika sudah membuat huru "A" selanjutnya klik pada hurup tersebut lalu pilih Effect-Blend With Background.
  • Selanjutnya sobat klik Sticker lagi untuk menambahkan hurup yang lain, disini saya ambil hurup "W", sobat bisa mengatur warna hurup sesuai selera caranya , lihat gambar dibawah.


  • Letakan hurup "W" ini ditengah - tengah dan jika sudah klik pada hurup tersebut pilih Effect-Blend whit background.
  • Tahapan berikut ini ialah klik effect-paint, kita akan menyatukan kedua hurup tersebut kita pilih warna putih.


  • Silahakan kalian warnai sehingga nanti hasilnya akan seperti gambar dibawah ini, saat pewarnaan yang rapih agar hasilnya bagus. Jika sudah simpan hasilnya didalam album galeri.

Pastinya cara membuat logo nama alan walker di picsay pro ini tak terlalu sulit dan saya yakin sobat langsung bisa membuat logo nama yang keren dengan picsay pro.

Sampai disini perjumpaan kita kali ini tentang cara membuat logo nama alan walker di picsay pro android, sampai berjumpa kembali dipostingan seputar edit poto terbaru lainnya. Terimakasih telah meluangkan waktunya berkunjung di blog caraeditpoto2, semoga postingan diatas ini bisa bermanfaat bagi pembaca semua.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.