Cara Membuat Sepeda 3D Unik dan Keren di Android

shares |

Edit Foto Picsay Pro - Hai selamat malam sobat editor dimanapun berada, gimana nih kabarnya kalian semua?semoga semuanya sehat selalu ya. Seperti biasa saya jumpa disini dengan sobat tak lain untuk memberikan sebuah tutorial edit poto terbaru dan pastinya keren dan unik. Dalam postingan sebelumya saya berbagi tutorial tentang edit foto chatting kekinian semoga sekarang sudah pada bisa membuat edit foto tersebut. Untuk malam ini saya akan bagikan cara membuat sepeda 3D Unik dan keren di android dengan menggunakan aplikasi picsay Pro dan aplikasi Pixellab.

Sepeda 3D unik dan Keren

Kenapa kok mesti memakai 2 apliaksi? ya, karena setiap aplikasi itu memiliki kelebihan dan kekurangan nya, dan kita memakai 2 aplikasi ini untuk menciptakan karya editan yang bagus. Untuk aplikasi picsay pro mungkin kalian sudah gak asing lagi karena sudah sering menggunakannya. Akan tetapi untuk aplikasi pixellab pastinya masih ada yang belum tahu, saya coba sedikit menjelaskan.

Aplikasi Pixellab merupakan aplikasi yang ciptakan oleh develover Imagin Studio dan saat ini versi terbaru 1.8.1 yang diperbaharui 20 november 206, dan aplikasi ini layak menjadi pilihan utama buat sobat yang ingin membuat tulisan atau gambar bernuansi 3D, karena dalam apliaksi pixellab ini terpasang fitur 3D shapes lengkap dengan rotasinya.

Ok cukup sekian penjelasan sedikit tentang aplikasi pixellab dan yuk kita lanjut ketahapan pembuatan sepeda 3D unik dan keren di android berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro dan Pixellab disini
Mentahan Sepeda disini
Gambar warna-warni disini

  • Buka aplikasi picsay pro dan mulai untuk memasukan mentahan gambar sepeda kemudian buat tulisan menggunakan font krinkers, jika sudah klik pada tulisan tersebut lalu pilih blend with background.


  • Setelah itu klik effect dan pilih invest, perhatikan gambar dibawah ini.


  • Lalu kita masukan gambar berwarna dan timpa pada bagian keseluruhan sepeda kemudian klik blend mutiply.


  • Jika sudah simpan gambar ini dan mulai untuk membuka aplikasi pixellab, masukan foto gambar sepeda yang sudah berwarna ini, lalu klik eraser color untuk menghilangkan warna hitamnya, selanjutnya tinggal sobat berkreasi pilih 3D shape atur rotasinya.




  • Jika sudah langsung saja save gambarnya dan selesai..!!! Untuk versi video bisa lihat dibawah ini


 Baca Juga : Edit Foto Korek Api Picsay Pro

Setelah membaca dan memahami postingan di atas ini, pastinya sobat bisa untuk membuat edit foto sepeda unik yang lebih keren dari hasil editan saya. Silahkan kembangkan lagi tutorial edit foto singkat ini, dengan kreativitas dan imajinasi yang sobat miliki.

Demikian yang bisa saya bahas tentang cara membuat sepeda 3D Unik dan keren di android, semoga bisa bermanfaat buat sobat pengunjungsemua, jangan lupa share lewat media sosial agar teman-teman yang lain bisa ikut belajar. Terimakasi atas kehadirannya di caraeditpoto2 dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit poto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.