Cara Menambahkan Notif Batik Pada Kerudung Smudge Painting Android

shares |

Cara Edit Foto Sketchbook - Hai selamat berjumpa kembali di caraeditpoto2, sebuah blog yang membahas tutorial belajar edit foto di smartphone android. Setelah beberapa hari lalu saya absen tak memberikan tutorial edit foto terbaru, kini hadir dengan sebuah cara editan sederhana diandroid dengan aplikasi sketchbook yaitu cara mengganti notif batik pada kerudung. Tutorial editan kali ini berkenaan dengan smudge painting ketika kita hendak mengolah bahan berkerudung, buat sobat yang belum tahu smudge painting bisa lihat disini.

Cara menambahkan notif kerudung di sketchbook

Dalam proses pengeditan foto tentunya kita ingin sekali bahan yang kita olah tersebut terlihat keren. Nah buat teman-teman editor jika mengeloh bahan berkerudung, mungkin akan lebih baik menambahkan notif batik pada kerudung tersebut agar lebih keren. Nah untuk langkah-langkah nya tak terlalu sulit bahkan bisa dibilang mudah, ayo simak beberapa langkah berikut ini.

Bahan
Aplikasi Autodesk Sketchbook Pro disini
Notif Kerudung

  • Buka aplikasi autodek sketchbook dan masukan gambar yang akan di edit, lalu buat layer baru dan ambil notif batik yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Cara menambahkan notif kerudung di sketchbook

  • Selanjutnya kurangi opacity pada layer notif batik dan mulai menghapus bagian yang menutupi baju, wajah dll.

Cara menambahkan notif kerudung di sketchbook

  • Jika sudah kita klik pada layer dan pilih duplicate agar notif ini menjadi 2 layer.


  • Setelah menjadi 2 layer , tinggal kita atur blending nya sofl light dan multiply dan jika sudah klik marge all, perhatikan gambar berikut ini.


  • Selanjutnya tinggal save gambar yang tlah kita edit ini kegaleri ponsel, selamat mencoba guys.

Baca Juga : Cara edit foto picsart sci - fi body effect

Semoga tutorial singkat ini bisa dipahami oleh pembaca semua, dan hanya ini yang bisa saya sampaikan tentang cara mengganti notif batik pada kerudung smudge painting android, jumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya hanya di caraeditpoto2.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.