Cara Menggunakan Tool Clone di Picsart Android

shares |

Edit Foto Picsart Terbaru - Hai sobat editor dimana pun berada, jumpa kembali dengan saya di rumah edit foto. Berbagai macam tutorial edit foto akan saya bahas disini, lengkap dengan bahan editan dan aplikasinya. Dari mulai edit foto unik, keren, kekinian sampai edit foto terbaru.

Setelah beberapa hari lalu saya memberikan cara edit foto mini people di picsart. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara menggunakan tool clone di picsart android. Tentunya sudah banyak yang tahu tentang fitur clone dan fungsinya, namun tak ada salahnya jika saya mencoba membahas kembali tentang fitur clone di picsart ini.

https://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/06/cara-menggunakan-tool-clone-di-picsart.html

Dengan menggunakan tool clone di picsart ini, kita bisa menggandakan objek foto secara cepat. Tanpa harus menghapus background dan menempelkannya terlebih dahulu. Untuk caranya pun sangat mudah, cukup menempatkan kursor di obejk foto lalu mengusapkan diarea yang kosong. Agar lebih jelas langsung saja ikuti cara menggunakan tool clone di picsart android.

Baca Juga : Cara edit foto underwater picsart
Bahan
Aplikasi Picsart disini

  • Buka aplikasi picsart yang sudah sobat install kemudian masukan foto yang akan kita edit. Selanjutnya klik menu Tool - Clone perhatikan gambar dibawah ini.


  • Berikutnya pilih bagian yang akan kita clone, ditandai dengan lingkaran berwarna biru. Perhatikan gambar dibawah ini.


  • Tentukan tempatnya dan usahakan jangan terlalu dekat, dan mulai guankan kuas untuk membuat clone pada objek yang sudah kita tentukan sebelumnya. Kalian bisa mengatur sendiri ukuran kuas dan opasitas.


  • Jika dalam proses pengeditan ini ada yang kurang rapih, kita bisa merapihkannya denga menggunakan tool eraser. Dan jika sudah selesai klik tanda ceklis dipojok kanan atas.


  • Terakhir simpan hasilnya di album galeri ponsel. Selamat mencoba guys !!!

Nah, begitulah cara menggunakan tool clone di picsart android semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Masih banyak fitur lainnya di picsart yang bisa gunakan untuk membuat foto/ngedit foto. Seperti effect magic yang bisa kita pakai membuat foto lebih artistic.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara menggunakan tool clone di picsart android, sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto picsart terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.