Cara Menghilangkan Objek Di Foto Android Mudah dan Cepat

shares |

Cara Edit Foto - Pada kesempatan malam hari ini saya kembali hadir untuk memberikan sebuah tutorial edit poto dengan ponsel android, dan tutorial edit poto yang akan saya bagikan kali ini berbeda dengan sebelumnya, maksudnya berbeda disini ialah aplikasi yang digunakannya. Tutorial nya ialah cara menghilangkan objek di foto android mudah dan cepat, tentunya cara ini berguna sekali buat sobat editor, apalagi bagi sobat yang suka berpoto di tempat objek wisata, karena kadang saat kita sedang mengambil gambar ada saja orang yang lewat dibelakang, itu membuat pemandangan agak kurang sereug di hati.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/12/cara-menghilangkan-objek-di-foto.html
Cara Menghilangkan objek di foto

Aplikasi untuk menghilangkan objek memang banyak sekali, tetapi pada kali saya memilih satu aplikasi yaitu Handy Poto, aplikasi ini memiliki size 40 mb dan dibuat oleh develover ADVA Soft. Buat sobat yang belum instal aplikasi ini segera download dan install di ponsel android, karena aplikasi ini benar-benar keren. Yuk mending langsung saja kita buktikan cara menghilangkan objek gambar dengan aplikasi Handy Poto berikut ini.

Bahan
Aplikasi Handy Poto ambil disini
Foto yang akan dihilangkan objeknya

  • Buka aplikasi Handy poto lalu buka dan masukan gambar yang sudah kita persiapkan
  • Lalu pilih gambar tangan untuk memunculkan beberapa pilihan, dan pilihlah retouch.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/12/cara-menghilangkan-objek-di-foto.html
Cara menghilangkan objek

  • Kemudian kita pilih tool untuk memulai mewarnai objek yang akan dihilangkan, perhatikan gambar dibawah ini.


  • Jika sudah diwarnai selanjutnya kita tekan pada objek tersebut dan tunggu prosesnya hingga objek benar-benar menghilang.
  • Langkah terakhir ialah menyimpan hasilnya kedalam ponsel kita dan selesai selamat mencoba !!!


Disini saya menyediakan tutorial dalam bentuk video, silahkan ditonton sampai selesai dan jangan lupa like, share dan subscribe untuk berlangganan secara gratis.


Semoga tutorial singkat dan sederhana tentang cara menghilangkan objek ini bisa dipahami dan bermanfaat buat sobat semua, silahkan luangkan waktunya untuk share lewat media sosial jika memang tutoial ini bermanfaat.

Terimakasih telah mampir di caraeditpoto2 dan sampai berjumpa kembali di lain kesempatan dengan tutorial menarik seputar edit foto lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.