Edit foto Neon Effect di Picsay Pro Android

shares |

Cara Edit Foto Picsay pro - Hai selamat malam sahabat semua, senang sekali bisa terus berbagi info seputar edit foto kepada sahabat setia caraeditpoto2. Berbagai jenis edit foto baik yang lama ataupun baru akan saya bahas secara rinci lengkap dengan bahan mentahannya. Dan untuk kali ini saya akan berbagi sebua tutorial edit foto neon effect di picsay pro android.

Jika kita lihat dari judulnya memang edit foto efek neon ini sudah pernah saya posting, tapi itu hanya pada bagian wajahnya saja berbeda dengan editan yang akan saya bagikan kali ini. Editan foto neon effect kali ini memerlukan sebuah background yang gelap, misalnya suasana langit penuh bintang pada malam hari, dan berikut ini contoh edit foto neon effect di picsay pro android.

edit foto effek neon picsay pro

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membuat foto semakin menarik, dan salah satunya ialah edit foto neon effect ini, caranya pun sangat mudah dan simple karena hanya memakai ponsel android serta satu aplikasi picsay pro yang bisa sobat dapatkan secara gratis di playstore. Untuk edit foto neon effect ini kita memerlukan background silahkan cari di google dan pilih yang menurut sobat bagus, jika sudah yuk langsung kita ikuti step by stepnya.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Background langit dan Foto

  • Buka apliaksi picsay pro dan masukan sebuah foto yang sudah kita persiapkan, lalu klik Effect - Neon dan save dulu gambar tersebut.
  • Selanjutnya buka kembali aplikasi picsay pro dan masukan gambar background, lalu klik Effect - Insert Picture dan masukan foto yang tadi sudah diberi effect neon.

Edit foto neon effect

  • Setelah itu atur posisinya foto tersebut dan jika sudah ubah blend pilih Add.

Edit foto neon effect

  • Jika ada bagian yang sobat ingin bersihkan atau hilangkan bisa menggunakan penghapus, perhatikan gambar dibawah ini.

Edit foto neon effect

Untuk versi videonya sobat bisa lihat dibawah ini ↓↓↓

  • Tahapan terakhir tentu saja kita save gambar ini di album galeri..Selamat mencoba !!

Setelah membaca tutorial edit foto neon effect diatas ini, pastinya sobat sudah paham dan bisa untuk membuat edit foto effect neon tersebut. Edit foto ini memang sangatlah mudah bahkan bagi pemula sekalipun, karena hanya mengandalkan satu efek neon dan background foto langit/galaxy. Jadi bisa disimpulkan jika ingin hasil edit foto efek neon ini bagus, kita harus mencari background langit/galaxy yang keren.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang edit foto neon effect di picsay pro android, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat bagi pengunjung semua. Ikuti terus untuk mendapatkan tutorial edit foto terbaru di ponsel android, jika ada yang kurang dipahami bisa coret - coret dikolom komentar.

Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2, dan sampai berjumpa kembali ditutorial edit foto lainnya yang lebih keren dan menarik.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.