Tutorial Edit Foto Background Blur di Picsay Pro Android

shares |

Edit Foto Picsay Pro - Hai jumpa kembali dengan saya admin caraeditpoto2, berbagai jenis edit foto terbaru ataupun lama akan saya bahas secara rinci dan lengka. Pada kesempatan kali ini akan berbagi sebuah  tutorial edit foto dengan aplikasi picsay pro di android. Untuk tutorial kali ini ialah edit foto background blur di picsay pro android, ngedit foto seperti ini sangat keren karena mengubah gambar menjadi terkesan seperti kamera DSLR.

Tutorial background blur seperti dslr

Tentunya sobat ingin donk menciptakan hasil foto yang bagus, meskipun hanya memakai kamera ponsel, syaratnya ya tentu saja sobat ikuti tutorial yang akan saya bagikan ini.

Untuk tutorial edit foto kali ini saya menggunakan aplikasi picsay pro, pastinya buat sobat yang sudah sering ngedit foto sudah paham cara meggunakan aplikasi ini. Buat yang belum punya aplikasinya silahkan download terlebih dulu di playstore ataupun tempat lain. Dan yuk langsung saja ikuti beberapa langkah tutorial edit foto background blur/bokeh dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro

Tutorial Background Blur di Picsay Pro Android

  • Buka aplikasi picsay pro dan masukan foto yang akan diedit, lalu klik adjust perhatikan gambar dibawah ini.

Edit foto background blurEdit foto background blur


  • Setelah itu kita pilih paint mask / selection dan mulai pilih bagian yang akan di blur kan, perhatikan gambar dibawah ini.


  • Jika sudah langkah selanjutnya kita klik effect lalu pilih Blur lalu atur tingkat blur nya sesuai selera.

Edit foto background blurEdit foto background blur

  • Dan selesai sekarang kita simpan gambar tersebut dengan cara klik Export - Save picture to album.

Bagaimana guys? pastinya untuk tutorial edit foto kali ini tak akan menemui kesulitan kan? karena memang ini hanya cara simple dan mudah untuk membuat background foto menjadi blur di android. Terimakasih buat teman FB saya Dadi Mauladi yang telah berbagi tutorial edit foto background Blur/Bokeh di picsay pro android.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang tutorial edit foto background blur/bokeh di picsay pro android, semoga tutorial kali ini bermanfaat buat pembaca semua. Masih banyak tutorial edit foto yang bisa sobat lakukan di aplikasi picsay pro android misalnya Cara Membuat No Drag Racing yang telah saya posting sebelumnya.

Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2 dan jangan ragu untuk share lewat media sosial jika postingan kali ini bermanfaat bagi sobat pembaca semua, sampai bertemu kembali di tutorial edit foto android terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.