Tutorial Edit Foto Chatting Kekinian di Android

shares |

Edit Foto Chatting Kekinian - Hai sahabat semua jumpa kembali dengan saya di blog sederhana Caraeditpoto2 seputar edit foto di ponsel android, yang pastinya menggunakan aplikasi android. Setelah beberapa hari yang lalu absen alias tak memberikan sesuatu yang baru tentang edit foto, kini saya ingin memberikan kembali tutorial edit foto Chatting kekinian di Android. Ngedit foto ini benar-benar populer banget saat ini, terbukti banyak sekali para pengguna fb yang memakai foto profil chatting kekinian ini.

Dan buat sahabat yang belum paham cara membuatnya, silahkan simak beberapa langkah yang nanti saya berikan. Sebelumnya bagi sobat yang belum punya aplikasinya silahkan persiapkan terlebih dulu, sebuah aplikasi picsay pro dan pixellab silahkan cari di playstore atau tempat downlaod lainnya. Setelah itu buat sebuah percakapan di bbm atau whatsapp dengan pacar bagi yang punya, buat yang jomblo ya buatlah percakapan dengan jomblo lagi, biar serasi ajah hehe 😆 jika sudah jagan lupa di screenshoot. Yuk kita lanjutkan pada proses pembuatannya, simak bebarapa langkah dibawah ini.

Bahan 
Aplikasi Picsay Pro dan Pixellab disini
Foto sedang pegang ponsel
Mentahan Percakapan

  • Langkah pertama buka aplikasi picsay pro lalu masukan gambar mentahan orang, selanjutnya masukan gambar percakapan dengan cara klik Effect-Insert Picture, atur penempatannya.


  • Selanjutnya klik adjust - paint mask selection - blur poles pinggiran,  perhatikan gambar dibawah ini.


  • Ulangi lagi langkah diatas dan kali ini poles dibagian atas ponsel menuju ke bagian teks chatting agar terlihat bercahaya, jika kurang rapih bisa hapus dengan tool eraser.


  • Selanjutya klik efffeck - blend with color atur sesuka hati, jika sudah save dan buka aplikasi pixellab.


  • Buka aplikasi pixellab dan masukan gambar pertama yang belum kita edit, lalu masukan gambar yang sudah kita edit di picsay pro sesuaikan posisinya


  • Jika sudah tahapan selanjutnya klik eraser color untuk menghilangkan warna putih di teks chatting, jika sudah save gambar tersebut.


Semoga tutorial singkat kali ini bisa dipahami oleh sobat semua, dan tak lupa juga saya mengucapkan terimakasih buat teman di Fb IchaGrnt yang sudah bersedia berbagi tutorial edit foto chatting kekinian di android ini.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara edit foto chatting kekinian di android semoga bisa membuat pngetahuan baru buat sobat pembaca setia caraeditpoto2, dan jangan lupa masih banyak tutorial edit poto lainnya yang pastinya keren untuk sobat pelajari seperti cara membuat tulisan bergambar di picsay pro android.

Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir disini dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit poto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.