Tutorial Edit Foto Membuat Teks di Lilin Atau Korek Api Picsay Pro Android

shares |

Cara Edit Foto Picsay pro - Hai sahabat jumpa kembali dengan saya di blog caraeditpoto2, dan pada kesempatan kali untuk mengisi waktu luang saya akan berbagi tutorial edit poto terbaru dengan menggunakan aplikasi picsay pro android. Editan kali ini cukup sederhana saja yaitu edit foto membuat teks di lilin atau korek api. Editan yang simple ini cukup ini juga hingga tak heran jika banyak yang membuat dan mencari tutorial ini.


Dan bagi sahabat yang memang belum mengerti cara membuat teks pada api atau lilin ini, tenang saja karena saya akan membantu kalian lewat postingan ini. Untuk langkah pertama sobat harus persiapkan dulu sebuah aplikasi picsay pro dan juga gambar api, baik itu dari korek api ataupun lilin silahkan cari di google atau buat sendiri itu lebih bagus. Yuk sekarang ikuti proses demi proes edit poto membuat teks di lilin atau korek api ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro
Mentahan Lilin

  • Buka aplikasi picsay pro kemudian masukan gambar mentahan korek api ataupun lilin bebas terserah kalian.

  • Lalu buat sebuah tulisan apa ajah bebas tetapi untuk jenis font agar lebih keren gunakan font krinkers, sobat juga bisa mengatur warna teks, perhatikan gambar berikut ini.


  • Selanjutnya atur-atur sehingga teks yang telah kita buat ini posisinya berada diatas api, agar terkesan api itu membentuk tulisan, jika sudah kita klik pada tulisan tersebut pilih Effect - Glow.


  • Untuk warna cahaya sobat bisa mengaturny sendiri, sesuaikan saja dengan api tersebut agar terkesan menyatu, nanti hasilnya akan seperti gambar dibawah ini


  • Jika sudah itu berarti tandanya selesai tinggal kita simpan hasilnya di galeri dengan cara klik Export - save picture to album.

Selamat mencoba !!! dan tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada teman FB saya mas Hitomientt Aizawa yang telah bersedia berbagi tutorialnya edit foto teks glow ini.

Sekian yang bisa saya sampaikan tentang tutorial edit foto membuat teks di lilin atau korek api picsay pro android semoga bisa bermanfaat menambah pengetahuan baru buat sobat pengunjung semua. Masih banyak edit foto unik yang bisa sobat pelajari dengan aplikasi picsay pro misalnya edit foto background blur/bokeh yang telah saya posting sebelumnya.

Terimakasih telah bersedia mampir di caraeditfoto2 ini sampai berjumpa kembali dengan tutorial edit foto terbaru lainnya

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.