4 Aplikasi Edit Video di Android Yang Wajib Dicoba

shares |

Aplikasi Edit Video Android - Selamat sore sobat setia caraeditpoto2, gimana nih kabarnya sobat semua? semoga dalam keadaan sehat selalu. Seperti biasa saya kembali hadir karena ingin memberikan sesuatu buat sobat semua. Jika pada sebelumnya saya berbagi 4 aplikasi perekam aktivitas layar android nah pada kali ini yang akan saya bagikan ialah 4 Aplikasi Edit Video di Android Yang Wajib Dicoba. Pastinya ini masih ada hubungannya denga postingan yang kemarin, karena setelah kita membuat video lewat rekaman aktivitas layar tentunya timbul keinginan untuk mengedit video tersebut agar supaya terkesan bagus dan menarik.

Misalnya saja kita akan menambahkan beberapa gambar dalam video tersebut, ataupun bisa saja kita hendak meghilang beberapa bagian dalam video tersebut untuk mempersingkat durasi video. Para pengembang aplikasi android berlomba-lomba untuk mencipatakan aplikasi edit video android ini, terbukti dengan begitu banyaknya aplikasi edit video yang bermunculan di playstore. Nah untuk itu kita harus jeli untuk memilih aplikasi edit video sesuai apa yang kita butuhkan, da disini saya akan merekomendasikan 4 aplikasi edit video yang keren dan mudah digunakan.

KineMaster

Aplikasi KineMaster ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh develover NexStreaming yang bisa digunakan untuk menyunting video menggabungkan antarmuka berdesain indah .Dengan pengalaman pengguna yang luar biasa plus berbagai fitur kuat sehingga Anda dapat membuat sebuah video persis seperti yang Anda inginkan. Aplikasi KineMaster ini bisa dijalankan pada perangkat sistem android 4.4 Kitkat dan lebih tinggi lagi. Fitur yang ditawarkan aplikasi KineMaster ini sangat komplit karena mendukung video latar belakang, itu sebabnya aplikasi kineMaster ini menjadi unggulan pertama bagi para editor video di ponsel android.

Magisto Video Editor & Maker

Magisto Video Editor & Maker - Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh develover magistro terakhir diperbaharui 28 desember 2016, dan merupakan salah satu diantara aplikasi editing video yang bisa sobat gunakan. Magisto secara otomatis mengubah klip video dan foto Anda menjadi seperti film editan yang sangat mengagumkan. Dilengkap dengan musik, grafis keren, dan berbagai efek bisa sobat pilih hanya dalam beberapa menit saja. Aplikasi Magisto video ini bisa berjalan dengan sangat baik di sistem operasi android 4.0.3 keatas, dan saat ini lebih dari 40 juta pengguna diseluruh dunia telah memakai aplikasi tersebut.

Baca Juga : 6 Aplikasi Edit Foto Android

Videoshow Video Editor & Maker

Aplikasi yang satu ini cukup bisa diandalkan untuk ngedit video lewat ponsel android, aplikasi yang dikembangkan oleh develover EnjoyMobi Video Editor Studio ini menawarkan pilihan dengan fitur yang sederhana tetapi menghasilkan editan video yang menawan. Selain itu hasil dari video
 editan ini juga bisa langsung di bagikan kemedia sosial.

VivaVideo

Sebuah alat sunting video di perangkat android yang dikembangkan oleh develover QuVideo Inc ini bisa sobat gunakan untuk menciptakan video yang unik dan menarik, sebelum anda membagikan video di berbagai media sosial seperti path, instagram ataupun facebook. Tak jauh berbeda dengan aplikasi Videoshow video editor di dalam VivaVideo ini juga terdapat berbagai fitur menarik seperti Tema, Filter, Transisi dan Sticker Animasi. Sejauh ini aplikasi yang baru diperbaharui sekitar 3 januari 2017 kemarin telah diunduh lebih dari 200 juta diseluruh dunia lebih dari 100 negara.

Setelah membaca ulasan singkat tentang aplikasi edit video di atas tersebut, pastinya ada salah satu aplikasi yang sobat minati dan ingin mencobanya. Silahkan semua aplikasi tersebut bisa anda dapatkan secara gratis di playstore, tetapi alangkah lebih baiknya jika kita cermati dulu jenis sistem android yang kita pakai. Agar tak ada kekeliruan saat mengunduh aplikasi edit video di android tersebut.

Demikian yang bisa saya bahas tentang 4 aplikasi edit video di android yang wajib dicoba, silahkan pilih saja sesuai selera dan kebutuhan sobat. Semoga postingan kali ini bisa menambah wawasan baru bagi pembaca semua, silahkan share lewat media sosial jika postingan ini bermanfaat. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2 dan sampai berjumpa kembali dilain kesempatan.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.