Edit Foto Membuat Sudut di Air Laut Picsay Pro - Android

shares |

Cara Edit Foto - Hai sobat selamat malam, jumpa kembali nih dengan saya di caraeditpoto2 sudah lama tak memberikan tutorial edit foto sederhana kepada sobat semua. Baru pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kembali tutorial edit foto di smartphone android dengan sebuah aplikasi picsay pro, dan tutorial edit foto kali ini ialah Edit Foto Membuat Sudut Air Laut di Picsay Pro.

Dalam editan kali ini kita akan melihat seolah-olah air laut ini membentuk sudut bidang, tentunya editan ini cukup keren dan unik, coba saja lihat gambar dibawah ini.

edit foto membuat sudut di air laut

Edit foto seperti ini akan nampak lebih indah jika objek (orang) misalkan saja ada, foto seorang cewek sedang jalan-jalan dipinggir pantai, atau sobat bisa juga berimajinasi dengan menggunakan pemandangan persawahaan ataupun pekotaan. Nah jika sudah mempunyai keinginan untuk edit foto seperti ini langsung saja ikuti tutorialnya dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Mentahan foto(laut,ataupun perkotaan)

  • Buka aplikasi picsay pro yang sudah sobat install di ponsel lalu masukan foto yang akan diedit.

  • Selanjutnya klik Effect - insert picture dan masukan kembali foto tersebut dan tempelkan di foto pertama, namun dalam posisi yang berbeda.

Edit Foto Membuat Sudut di Air

  • Setelah itu gunakan tombol penghapus untuk menghilangkan bagian yang tidak perlu, ukuran penghapus sesuaikan saja

Edit Foto Membuat Sudut di Air

  • Jika sudah beres lanjut kita memberikan efect contras agar terlihat menyatu, sesuaikan saja tak ada ketentuan untuk ukuran pengcahayaan ini.

Edit Foto Membuat Sudut di Air

  • Langkah terakhir adalah crop bagian foto tersebut lalu save dan simpan di album galeri.

Selamat mencoba tutorial edit foto membuat sudut air laut ini, semoga bermanfaat dan pastinya saya yakin sobat tak akan kesulitan untuk mengikuti tutorial yang saya berikan ini karena memang terbilang sederhana dan mudah.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang tutorial edit foto membuat sudut di air laut picsay pro android, semoga tutorial edit foto yang saya berikan kali ini bermanfaat bagi sobat semua. Silahkan luangkan waktu sejenak untuk berbagi kepada teman - teman media sosial, dengan cara klik tombol share yang sudah saya sediakan.

Masih banyak tutorial edit foto yang sederhana dengan aplikasi picsay pro yang bisa sobat pelajari seperti edit foto menambahkan tato di picsay pro android. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2 dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.