Edit Foto Manipulasi Raksasa Keren di Picsay Pro Android

shares |

Cara Edit Foto - Hai sobat selamat sore, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial edit foto yang menarik seputar manipulasi dengan aplikasi picsay pro di android. Pada postingan sebelumnya saya juga telah memberikan tutorial manipulasi, sobat bisa lihat di cara edit foto Sederhana Manipulasi Motret Kota Picsay Pro Android.

Namun manipulasi kali ini pastinya berbeda dengan edit foto manipulasi sebelumnya, lebih menarik dan lebih gampang cara pembuatannya. Dan dibawah ini merupakan hasil manipulasi yang saya buat.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/02/edit-foto-manipulasi-keren-di-picsay.html
manipulasi picsay pro keren

Untuk bisa menciptakan foto seperti di atas ini diperlukan dua buah foto dan sebuah aplikasi picsay pro, untuk aplikasi sendiri sobat bisa dapatkan di playstore ataupun lewat link download yang saya sediakan diakhir postingan. Jika sobat ingin mencoba membuat foto manipulasi keren ini langsung saja ikuti tutorialnya dibawah ini.

Baha
Aplikasi Picsay Pro disini
Bahan dua gambar



  • Pertama - tama buka apliaksi picsay pro dan masukan foto yang sudah kita persiapkan.

  • Berikutnya klik pada menu effect - insert picture untuk memasukan foto kedua.

Edit foto manipulasi raksasa keren

  • Setelah memasukan foto langkah berikutnya ialah menghapus bagian yang tidak penting dengan tool penghapus, penghapusan ini harus rapih agar terlihat bagus.

Edit foto manipulasi raksasa keren

  • Jika selesai menghapusnya klik tanda ceklis yang ada di pojok atas.

Edit foto manipulasi raksasa keren

  • Langkah terakhir ialah mengatur pencahayaan, silahkan atur sampai cocok dan jika sudah simpan gambar tersebut kealbum galeri ponsel.

Edit foto manipulasi raksasa keren

Gampang banget kan? cara edit foto manipulasi raksasa ini, selamat mencoba !!!

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang edit foto manipulasi keren di Picsay Pro Android, semoga tutorial kali ini bermanfaat buat sobat pengunjung setia rumah edit foto. Silahkan luangkan waktunya sejenak untuk share ke media sosial, agar teman - teman yang lain ikut belajar membuat edit foto manipulasi raksasa ini.

Untuk tutorial edit foto menarik lainnya sobat bisa lihat Edit foto setengah kertas Terimakasih telah menyempatkan waktunya mampir di Rumah Edit Foto dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru berikutnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.