Edit Foto Color Square Ala Awkarin Picsay Pro - Android

shares |

Cara Edit Foto Awkarin - Selamat malam sobat dimanapun berada, selamat menikmati libur akhir pekan semoga menyenangkan. Buat sobat yang menikmati akhir pekan hanya berdiam diri di rumah, pastinya membosankan bukan? nah untuk itu saya mengajak sobat untuk belajar edit foto diponsel android. Selain bisa menambah pengetahuan tentang dua editing foto, juga bisa menghilangkan rasa boring/suntuk ketika kita sedang dalam keadaan sunyi sepi sendiri 😃.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial edit foto yang mudah namun keren, karena edit foto ini meniru gaya seorang artis yang lagi naik daun Awkarin. Edit foto yang akan saya berikan ini ialah Edit Foto Color Square Ala Awkarin coba perhatikan gambar dibawah ini.

cara edit foto ala awkarin

Seperti yang sobat lihat ditas, edit foto ala awkarin ini simple dan menarik sekali. Terlihat garis warna - warni dibagian belakang foto, terkesan seperti nyata tapi ini hanyalah editan saja. Untuk edit foto color square ala awkarin ini menggunakan sebuah aplikasi android bernama picsay pro, silahkan sobat cari di plystore tenang saja aplikasi ini gratis ko. Setelah mempunya aplikasi picsay pro dan ingin membuat langsung saja ikuti setiap langkah yang akan saya berikan dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Mentahan Color Square

mentahan edit foto awkarin

  • Buka aplikasi picsay pro yang sudah sobat instal diponsel android, kemudian masukan foto yang akan kita edit.
  • Selanjutnya kita klik menu Effect - Insert Picture untuk memasukan mentahan color square, tempelakan hingga menutupi seluruhnya.

Edit Foto Color Square Ala Awkarin Picsay Pro - Android

  • Berikutnya gunakanlah tool penghapus untuk menghapus bagian color yang menempel pada bagian badan foto tersebut. Untuk ukuran penghapus bisa dirubah-rubah tergantung selera dan usahakan menghapusnya yang rapih agar hasilnya maksimal.

Edit Foto Color Square Ala Awkarin Picsay Pro - Android

  • Jika dirasa sudah cukup, klik tanda ceklis yang ada dipojok kanan atas dan langkah terakhir ialah menimpan hasil foto editan ala Awkarin ini didalam ponsel. Selesai Selamat mencoba guys.

Setelah membaca dan memahami tutorial singkat edit foto ala awkarin diatas, pastinya sobat sudah bisa membuat edit foto seperti ini. Agar hasilnya editan lebih bagus dibutuhan kesabaran dan ketelitian, saat proses menghilangkan garis yang menempel pada bagian badan. Selain itu sobat juga bisa menambahkan efek yang ada di picsay pro agar hasilnya lebih bagus.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang tutorial edit foto color square ala awkarin picsay pro android, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat bagi sobat pengujung semua. Untuk edit foto yang lainnya sobat bisa lihat Edit Foto PicsArt.

Terimakasih telah berkunjung di blog caraeditpoto2, jangan ragu untuk share lewat media sosial jika postingan ini bermanfaat bagi sobat semua. Dan terus pantau untuk mengetahui tutorial edit foto terbaru setiap harinya.

Related Posts

2 komentar:

  1. bermanfaat gan! thank!

    ditunggu kunjungan nya.
    http://mks-squad.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.