Edit Foto Ditusuk Pedang Goblin di Android Mudah Banget

shares |

Cara Edit Foto Kekinian -Hai guys, bagaimana nih kabarnya? semoga sehat selalu. Buat kalian yang masih suka ngedit foto di ponsel android, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial edit foto kekinian banget di tahun 2017. Edit foto ini populer karena banyak sekali orang mengunggahnya diberbagai media sosial seperti twitter, instagram ataupun facebook.

Dengan berbagai gaya unik, lucu dan keren mereka lakukan untuk menarik perhatian di dunia maya. Edit foto yang saya maksud ialah Edit foto pedang goblin di android, yang mana edit foto ini meniru ala film korea. Contoh hasil editannya bisa lihat gambar dibawah ini.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/03/edit-foto-ditusuk-pedang-goblin-di.html
Edit foto pedang goblin

Dalam proses pembuatan edit foto pedang goblin ini kita menggunakan sebuah aplikasi bernama Meitu, untuk aplikasinya bisa sobat dapatkan di playstore secara gratis. Selian aplikasi meitu yang harus dipersiapkan lagi ialah foto yang akan sobat edit, silahkan berpose dengan gaya dan expresi yang unik agar hasilnya seperti benar-benar tertusuk pedang. Yuk langsung saja beberapa tahap pembuatan pedang goblin dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Meitu
Foto yang akan diedit

  • Buka aplikasi Meitu yang sudah terinstall di ponsel android lalu masukan foto yang akan diedit, perhatikan gambar dibawah ini.


  • Jika sudah memasukan foto kalian pilih menu sticker dan cari pedang goblin, untuk sticker pedang goblin ini sebelumnya harus sobat unduh terlebih dulu.

Edit foto ditusuk pedang goblin

Edit foto ditusuk pedang goblin

  • Selanjutnya letakan pedang goblin ini pada foto, atur sehingga posisi pedangnya pas.

Edit foto ditusuk pedang goblin

Jika dirasa cukup sobat bisa langsung menyimpan hasilnya di ponsel, atau bisa juga langsung berbagi kebeberapa media sosial yang tertera dalam aplikasi meitu ini. Dalam aplikasi meitu ini juga banyak sekali fitur-fitur menarik seperti magic brus, frames, filters, text dan masih banyak yang lainnya. Silahkan sobat berkreasi sendiri agar hasil edit foto ditusuk pedang goblin ini menjadi bagus sehingga enak untuk dipandang.

Semoga setelah membaca cara edit foto tertusuk pedang gobli di atas ini, sobat bisa membuat edit foto yang sedang populer ini. Akhir - akhir ini memang banyak sekali jenis edit foto yang baru bermunculan, itu menandakan semakin banyak orang yang belajar edit foto android.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang edit foto ditusuk pedang goblin di android, semoga tutorial singkat yang saya berikan ini bisa dipahami dan bermanfaat. Untuk editan terpopuler lainnya di tahun 2017 bisa sobat lihat Edit foto sketsa keren, terimakasih telah menyempatkan waktunya mampir di caraeditpoto2 sampai berjumpa kembali di postingan edit foto berikutnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.