Edit Foto Ganti Muka Mukidi Unik - Picsay Pro Android

shares |

Manipulasi Picsay Pro - Selamat sore sobat editor dimanapun berada, seperti biasa saya ingin beerbagi tutorial edit foto di android dengan menggunakan aplikasi picsay pro. Nah untuk tutorial edit foto kali ini sangatlah unik yaitu Ganti foto dengan muka Mukidi bisa juga disebut dengan manipulasi wajah. Tutorial edit foto kali ini hanya sebagai hiburan saja,buat sobat yang ingin mencobanya silahkan saja cukup mudah ko karena hanya menggunakan satu aplikasi picsay pro.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/03/edit-foto-ganti-muka-mukidi-unik-picsay.html
Edit Foto Muka Mukidi

Untuk editan foto muka mukidi di Picsay pro android ini, pastinya sobat harus punya bahan muka "Mukidi" terlebih dulu, silahkan cari saja di geoogle. Jika sudah lengkap segala bahan - bahannya langsung saja ikuti tahap demi tahap edit foto muka mukidi dibawah ini.

Baca juga :
Edit Foto Manipulasi Picsay Pro
Edit Foto Face Map Picsay Pro

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Foto yang akan diedit

  • Buka aplikasi picsay pro yang sudah sobat install di ponsel android, kemudian masukan foto wajah yang ingin diganti, jika sudah klik Effect - Insert Picture untuk memasukan foto mukidi.
  • Tempelkan tepat dibagian wajah, untuk memudahkan kalian bisa mengurangi opacitynya terlebih dulu.

Edit Foto Ganti Muka Mukidi Unik - Picsay Pro Android

  • Setelah memasukan foto tersebut sobat bisa menggunakan penghapus untuk merapihkan atau menghilangkan bagian yang tidak diperlukan. Dan untuk setingan penghapus ini kalian atur sesuai kebutuhan, perhatikan gambar dibawah ini.


  • Langkah berikutnya ialah memberikan effect untuk menyamakan warna mukanya, untuk caranya sobat klik tiga titik diatas nanti ada pilihan lalu sobat pilih Effect Exposure/Contrast, silahkan atur saja sesuai kebutuhan.


  • Lakukan hal yang sama untuk memberikan effect yang lainya seperti Saturation dan Brightness, untuk ukurannya diperkirakan saja, gambar dibawah ini hanya sebagai contoh.

Edit Foto Ganti Muka Mukidi Unik - Picsay Pro Android

  • Jangan lupa untuk mengatur Effect Adjust RGB, perhatikan gambar dibawah ini jika sudah selesai klik tanda ceklis dipojok atas.

Edit Foto Ganti Muka Mukidi Unik - Picsay Pro Android

  • Save hasilnya dengan cara klik Export - Save Picture to Album selesai. Selamat mencoba guys.. !!!

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara Edit Foto Muka Mukidi Unik - Picsay Pro Android, semoga saja tutorial diatas ini bisa dipahami dan bermanfaat buat sobat semua. Banyak sekali edit foto unik yang bisa sobat buat dengan aplikasi picsay pro, comtohnya ialah edit foto wajah retak yang telah saya posting sebelumnya.

Related Posts

2 komentar:

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.