Edit Foto Manipulasi Kepala Pecah Picsay Pro - Android

shares |

Manipulasi Picsay Pro - Hai guys, jumpa kemabali bersama saya admin caraeditpoto2 dan seperti biasa saya akan bagi-bagi tutorial edit foto di android dengan menggunakan aplikasi . Untuk aplikasi edit foto itu sendiri beraneka ragam seperti PicsArt, Picsay Pro Sketchbook dan masih banyak lagi yang lainnya, dan pastinya semua aplikasi edit foto tersebut memiliki keunggulan dan kelemahannya.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan tutorial edit foto manipulasi kepala pecah dengan menggunakan aplikasi picsay pro. Dibawah ini merupakan contoh hasil edit foto manipulasi kepala pecah.

Manipulasi picsay pro

Edit foto manipulasi kepala pecah ini sangatlah unik, bagaimana tidak kita membuat seolah-olah kepala itu pecah dan berlubang. Selain unik edit foto macam ini juga sangatlah mudah, kita hanya perlu menggabungkan tiga gambar menjadi satu. Namun tentunya meskipun mudah dibutuhkan ketelitian dan kesabaran agar hasilnya bisa memuaskan, sehingga jika dilihat akan nampak real/nyata.

Untuk tutorial edit foto manipulasi ini sebenarnya sudah saya berikan, coba cek saja postingan sebelumnya edit foto manipulasi. Dalam proses edit foto kali ini tentunya tak jauh berbeda secara, aplikasi yang digunakan sama yaitu picsay pro. Aplikasi picsay pro ini selain memiliki size yang kecil sekitar 1.9 MB juga mudah dipergunakan, sehingga sangat cocok bagi sobat yang baru belajar ngedit foto di android. Langsung saja kita ikuti tutorial edit foto kepala pecah dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro

mentahan picsay pro kepala pecah
Langkah - 1
Buka aplikasi picsay pro kemudian masukan foto yang akan kita edit, klik Effect masukan foto yang lainnya yaitu pecahan kendi.

Manipulasi picsay pro


Langkah - 2
Tempelkan tepat dibagian kepala, agar lebih mudah kita turunkan dulu blendnya sekitar 50% lalu hapus bagian yang tidak diperlukan.

Manipulasi picsay pro

Langkah - 3
Setelah selesai dihapus naikan lagi blend nya menjadi 100% dan ubah ke blend multiply

Manipulasi picsay pro
Langkah - 4
Langkah berikutnya klik effect - insert picture untuk memasukan background, tempelkan hingga menutupi seluruh foto dan saatnya menghapus bagian yang menutupi foto.

Langkah - 5
Hapus dengan teliti agar hasilnya bagus, setelah selesai jangan lupa simpan hasil editannya di album galeri.

Baca Juga : Edit foto salju picsay pro

Bagaimana sobat, mudah sekali bukan? pastinya setelah membaca ulasan singkat tentang manipulasi kepala pecah diatas ini, sobat bisa membuat edit foto manipulasi yang jauh lebih bagus. Untuk itu silahkan kembangkan kreativitas sobat, keluarkan ide - ide brilian yang sobat miliki. Jika memang ada yang kurang paham tentang tutorial kali ini, bisa berkomentar atau sobat lihat tutorial dalam bentuk videonya.


Semoga apa yang saya sampaikan tentang tutorial Edit Foto Manipulasi Kepala Pecah Picsay Pro - Android ini bisa dipahami, serta menambah pengetahuan baru bagi sobat setia caraeditpoto2. Banyak sekali tutorial edit foto dengan aplikasi picsay pro yang bisa sobat pelajari, misalnya edit foto seni lukis yang terbentuk dari coretan - coretan seperti Edit Foto Scribble Picsay Pro.

Terimakasih atas kunjungannya semoga postingan kali ini bermanfaat, sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.