Edit Foto Scribble Picsay Pro - Android

shares |

Edit Foto Picsay Pro - Hai sobat dimanapun berada jumpa kembali dengan saya di rumah edit foto, tempatnya belajar edit foto diponsel android. Berbagai edit foto dengan aplikasi picsart, picsay pro dan sketchbook akan saya bahas disini, lengkap dengan bahan mentahannya. Dan untuk menghangatkan suasana pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah tutotial edit foto dengan aplikasi picsay pro android.

Jika dalam tutorial sebelumnya saya memberikan cara merubah warna air di android, nah untuk kali ini ialah tentang cara Edit Foto Scribble Picsay Pro Android. Edit foto ini merupakan edit foto yang sangat unik, dan cara pembuatannya pun cukup mudah. Untuk contoh editannya sobat bisa lihat dibawah ini.

edit foto scribble

Bagi sobat yang masih tertarik untuk belajar edit foto dan ingin mencobanya pesiapkan terlebih dulu aplikasinya yang bernama picsay pro, setelah punya aplikasinya siapkan bahan foto yang akan diedit. Dalam proses pembuatan edit foto scribble ini tak terlalu sulit, bahkan yang baru pemulapun pasti bisa namun untuk hasil yang bagus perlu kesabaran dan perbanyak latihan. Yuk langsung saja ikuti beberapa tutorial edit foto scribble dengan picsay pro dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro

Langkah - 1
Buka aplikasi picsay pro yang sudah sobat instal dan mulai untuk membuat background warna hitam, ukuran background terserah sobat jika sudah simpan background tersebut.

Edit Foto Scribble

Langkah - 2
Selanjutnya masukan foto yang akan kita edit lalu klik Effect - Grayscale, perhatikan gambar dibawah ini.

Edit Foto Scribble

Langkah - 3
Jika sudah selanjutnya klik effect - insert picture dan masukan background hitam yang sudah dimasukan tadi, selanjutnya tempelkan hingga menutupi wajah.

Langkah - 4
Selanjutnya gunakan tool eraser/peghapus dan mulai corat - coret dan untuk ukuran pergunakanlah ukuran yang paling kecil, jika dirasa sudah selesai klik tanda centang dipojok kanan atas, nanti hasilnya akan seperti gambar dibawah ini.

Edit Foto Scribble

Langkah - 5
Langkah terakhir ialah menyimpan gambar tersebut kedalam ponsel. Selesai selamat mencoba guys.

Baca Juga : Cara Edit Foto Scribble Art di Skethbook

Setelah membaca ulasan singkat diatas ini pastinya sobat tak akan kesulitan, karena memang tak banyak aplikasi yang yang dipakai untuk membuat edit foto scribble art ini. Namun meski begitu kita harus pandai memainkan coretan - coretan diwajah, agar hasil yang diperoleh bisa maksimal sehingga menjadi karya seni yang indah.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang edit foto scribble picsay pro - android, semoga bisa membantu sobat yang ingin belajar scribble dengan mudah di android. Banyak sekali tutorial edit foto yang bisa sobat pelajari seperti edit foto merubah warna air di android.

Terimakasih telah meluangkan waktunya untuk mampir di caraeditpoto2 dan sampai berjumpa di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.