Tutorial Edit Foto Kepala Berhamburan PicsArt

shares |

Tutorial Picsart Android - Gimana nih kabarnya? semoga kalian semua dalam keadaan sehat selalu. Untuk mengawali perjumpaan kita pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan tutorial edit foto dengan aplikasi Picsart. Untuk aplikasi tersebut tentunya sobat sudah mengetahuinya, karena memang merupakan aplikasi edit foto yang umum di gunakan oleh orang - orang. Edit foto yang akan saya bagikan ialah Tutorial Edit Foto Kepala Berhamburan PicsArt - Android. Adapun penamkannya ialah sobat bisa lihat dibawah ini.

Tutorial Edit Foto Kepala Berhamburan PicsArt

Banyak sekali fitur menarik yang terdapat dalam aplikasi picsArt, sehingga memungkinkan kita untuk mengedit foto sesuka hati. Aplikasi PicsArt ini juga tersedia secara gratis di playstore, silahkan unduh sekarang juga dan bersiaplah untuk mengikuti langkah edit foto kepala berhamburan dibawah ini. Selain aplikasi tentunya sobat harus juga mempersiapkan foto yang akan diedit.

Bahan
Aplikasi PicsArt

  • Buka aplikasi picsart dan masukan foto yang akan kita edit, lalu klik menu draw.
  • Berikutnya buat layer baru dengan cara klik icon + dan pilih poto layer, masukan gambar berhamburan yang sudah kita persiapkan sebelumnya.


  • Gunakan tool penghapus untuk menghapus bagian yang ingin dihilangkan,  hapus pelan-pelan saja dan usahakan rapi.


  • Selanjutnya masukan lagi gambar berhamburan yang kedua dan hapus lagi bagian yang berserakan.


  • Jika sudah klik tanda ceklis yang ada di pojok kanan atas, terakhir ialah memberikan sebuah effek pada gambar. Sobat bebas memberi effek apa saja tergantung selera, Selesai simpan gambar.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang Tutorial Edit Foto Kepala Berhamburan PicsArt, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat bagi sobat pengunjung semua. Aplikasi PicsArt merupakan aplikasi yang keren dalam hal mengedit foto, dengan aplikasi ini kalian bisa menciptakan edit foto frame transparan secara cepat dan mudah.

Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2, semoga apa yang telah saya bahas kali ini bisa menambah wawasan baru bagi sobat yang sedang belajar edit foto. Sampai berjumpa kembali dilain kesempatan dengan tutorial edit foto menarik lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.