Cara Edit Foto Picsart People Mini Unik di Android

shares |

Edit Foto Picsart Unik - Hallo sobat setia Rumah edit foto, bagaimana nih ibadah puasanya masih lancar kan? pastinya lancar donk. Untuk mengisi kegiatan pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sebuah tutorial edit foto unik dengan aplikasi picsart.

Picsart ini merupakan aplikasi edit foto yang cocok sekali buat abg zaman sekarang, yang suka mengunggah foto terbarunya di media sosial. Tentunya kita tak ingin foto yang kita unggah ini mendapat respons negativ, karena terlihat jelek, membosankan dan pasaran. Untuk itu kita perlu sedikit merubahnya agar foto tersebut terlihat menarik.


Buat kalian yang baru belajar edit foto di picsart android, ini saya berikan cara edit foto unik people mini. Edit foto people mini ini sangat cocok buat yang baru belajar, selain hasilnya bagus edit foto ini juga tak memerlukan banyak bahan mentahan. Silahkan langsung saja ikuti cara membuat foto people mini berikut ini.
Baca Juga : Cara Edit Foto Picsart Sci - Fi

Baham
Aplikasi Picsart

  • Buka aplikasi picsart yang sudah sobat install kemudian masukan foto, untuk awal disini kita memasukan backgroundnya terlebih dulu. Jika sudah klik menu tambahkan, perhatikan gambar dibawah ini.

Edit foto picsart people mini

  • Berikutnya masukan bahan lainnya, letakan dimana saja bebas dan hapus sebagian dengan tool eraser. Usahakan yang rapih agar hasilnya bagus, jika sudah klik tanda ceklis dipojok atas.

Edit foto picsart people mini

  • Sekarang kita masukan foto yang dijadikan model dengan cara klik icon + dan pilih tambahkan foto, untuk lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini.

Edit foto picsart people mini

  • Tempelkan foto tersebut atur posisiya, agar terlihat menyatu kita hapus tipis - tipis pada bagian tertentu. Jika sudah klik tanda ceklis dipojok kanan atas.

Edit foto picsart people mini

  • Dan akhirnya selesai, simpan hasilnya di album galeri ponsel. Selamat mencoba bro !!!
Baca Juga : Edit Foto Siluet Double Exposure

Cara edit foto picsart people mini ini memang mudah, selain itu kita juga tak perlu memerlukan banyak bahan. Silahkan kalian pelajari edit foto people mini ini, jika ada yang kurang jelas bisa coret - coret dikolom komentar.

Sekian yang bisa saya sampaikan tentang cara edit foto picsart people mini keren semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Terimakasih atas kunjungannya sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto picsart terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.