Cara Mudah Mengganti Background di Picsart Android

shares |

Tutorial Picsart Ganti Background -Hallo sobat rumah edit foto, bagaimana kabarnya nih? semoga semuanya sehat selalu. Berbagai macam jenis edit foto telah saya bahas disini, dari mulai edit foto jadul, edit foto paling populer, hingga edit foto kekinian. Pada perjumpaan sebelumnya saya membahas cara menghapus background. Untuk kali ini sambil menunggu sahur tiba, kita lanjut belajar cara mengganti background foto di picsat android.

Cara ganti background picsart

Tentunya cara mengganti background foto ini menjadi hal yang sering dilakukan oleh anak editor, agar fotonya terlihat lebih bagus dan menarik. Dan pastinya banyak aplikasi - aplikasi edit foto yang bisa sobat gunakan untuk mengganti background foto di android. Untuk kali ini saya akan mengajarkan bagaimana cara mengganti background lewat aplikasi picsart.

Sebelum memulai proses edit foto ini, kita cari dulu background yang pas dan bagus untuk dipasang di foto kita. Kalian bisa mencari lewat mbah google, jika sudah dapat langsung saja ikuti cara mengganti background dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsart disini

  • Buka aplikasi picsart yang sudah sobat install di ponsel, kemudian masukan foto yang akan diganti backgroundnya. Jika sudah pilih menu gambar, nanti tampilannya menu akan berpindah atau berubah. Klik icon (+) dan pilih menu lapisan foto untuk memasukan background pengganti, perhatikan gambar dibawah ini.

cara mengganti background foto

  • Masukan background yang sudah dipersiapkan sebelumnya, lalu taruh diposisi paling bawah caranya cukup di drag dan geser kebawah. Selanjutnya kita hapus background di layer paling atas, gunakan kuas penghapus atur ukurannya sesuai kebutuhan, harus teliti agar hasilnya rapih.

cara mengganti background foto

  • Sebagai tambahan disini saya memasukan lagi mentahan sinar lensa, taruh diposisi paling atas ubah blend mode ke Layar. Untuk letak dan opacity nya bisa diatur sesuai keperluan saja. Coba perhatikan gambar dibawah ini.

cara mengganti background foto

  • Jika sudah klik tanda ceklis dipojok atas, kemudian simpan gambar hasil editan ini dialbum galeri ponsel. Selesai gampang banget kan guys, selamat mencoba.

Cara edit foto mengganti background ini memang sangat mudah, dan merupakan pembelajaran dasar buat sobat yang ingin belajar edit foto di ponsel android. Agar hasilnya bagus usahakan teliti saat menghapus background foto, jangan sampai ada bagian - bagian yang terlewat.

Jika sobat masih kurang paham tentang cara mengganti background di picsart ini, bisa lihat altenatif lain cara mengganti background di picsay pro android. Atau langsung saja sobat coret - coret dikolom komentar. Silahkan luangkan waktunya sebentar untuk klik share jika postingan ini bermanfaat bagi pembaca semua.

Sekian yang bisa saya sampaikan tentang cara mudah mengganti background di picsart android. Sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto picsart terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.