Cara Edit Foto Membuat Tulisan di Asap Rokok

shares |

Edit Foto Picsay Pro Terbaru - Hallo sobat rumah edit foto, rasanya sudah lama banget nih tak memberikan tutorial edit foto dengan aplikasi picsay pro. Kebetulan akhir - akhir ini ada yang sedang hits banget di grup - grup edit foto, sehingga sangat cocok untuk dibahas dan dipelajari. Tutorial edit foto yang saya maksud ialah cara edit foto membuat tulisan di asap rokok.

Edit foto picsay pro terbaru ini sangat unik dan mudah untuk dipelajari, bahkan untuk newbie sekalipun pasti bisa membuatnya. Kita akan membuat sebuah tulisan yang meyerupai asap rokok dengan menggunakan font jellyka castles queen. Edit foto ini bisa dibilang sodara kembar dengan edit foto membuat tulisan di korek api. Yang membedakannya hanya jenis font dan bahan mentahan. Silahkan sobat download dulu font nya lewat link yang sudah saya sediakan.

membuat tulisan diasap rokok

Bagi kalian yang masih pemula dan bingung cara memasukan font di picsay pro, bisa lihat postingan sebelumnya tentang cara menambahkan font di picsay pro. Edit foto membuat tulisan di asap rokok ini memang unik dan mudah sekali, sehingga tak heran jika banyak yang menyukainya. Sobat bisa membuat tulisan apa saja bebas sesuai yang diinginkan.

Untuk lebih jelasnya langsung saja ikuti tutorial membuat tulisan di asap rokok berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsay pro
Font Jellyka castles queen

  • Buka aplikasi picsay pro yang sudah sobat install di ponsel android, kemudian masukan foto yang akan kita edit.
  • Selanjutnya pilih menu sticker - title, perhatikan gambar berikut ini.

membuat tulisan di asap rokok

  • Sekarang kita cari font yang sudah kita masukan, pilih menu more font - Jellyka castles queen. Untuk lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini.

membuat tulisan di asap rokok

  • Silahkan tulis nama sesukamu disini, jika sudah tekan pada tulisan yang telah kita buat. Nanti akan ada menu pilihan klik effect.

membuat tulisan di asap rokok

  • Akan muncul lagi menu baru kita pilih glow atur opacitynya, jika sudah klik menu export - save picture to album untuk menyimpan hasilnya. Selesai guys, selamat mencoba.

membuat tulisan di asap rokok

Baca Juga : Edit foto cyborg effect picsart

Gampang bangetkan sob, cara edit foto membuat tulisan asap rokok ini. Silahkan dipelajari dan buatlah yang lebih unik dari hasil diatas.

Sekian yang bisa saya sampaikan tentang cara edit foto membuat tulisan di asap rokok, semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Silahkan bagikan lewat media sosial agar teman - teman yang lain bisa ikut mempelajari tutorial ini.

Terimakasih atas kunjungan di rumah edit foto dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto unik lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.