Aplikasi Picsay Pro Terbaru Versi 1.8.0.5 Apk

shares |

Picsay Pro merupakan sebuah aplikasi edit foto android yang paling mudah digunakan. Sangat cocok buat pemula yang baru terjun kedunia editing foto di perangkat android. Aplikasi yang dikembangkan oleh shinycore ini memiliki ukuran yang sangat kecil, kurang dari 2Mb. Karena memiliki ukuran kecil, aplikasi picsay pro mampu bekerja sangat cepat, dan bisa dipergunakan diandroid all version.

Aplikasi Picsay Pro

Jadi tak heran jika aplikasi picsay pro banyak didownload oleh user android, yang ingin belajar edit foto. Meskipun memiliki ukuran kecil, namun sangat bermanfaat karena ternyata picsay pro memiliki fitur yang lengkap. Buat pemula yang penasaran akan kelengkapan fiturnya, yuk sama - sama kita lihat dibawah ini.

Fitur Dan Cara Menggunakan Aplikasi Picsay Pro Android


Gambar dibawah ini merupakan tampilan awal ketika kita membuka aplikasi picsay pro. Disini kalian langsung saja coba memasukan gambar dengan cara klik get a picture, nanti akan muncul beberapa pilihan seperti galeri, kamera, import dan new blank picture. Kalian pilih saja salah satu, disini saya ambil contoh klik "galeri" karena ingin mengambil gambar dari galeri ponsel.

Aplikasi Picsay Pro

Setelah klik galeri dan memilih salah satu gambar, nanti akan muncul 4 menu. Adjust , effect , sticker dan export.

Aplikasi picsay pro

Sekarang kita akan mencoba membuka satu persatu isi dari 4 menu tersebut. Pertama kita akan mencoba membuka menu Adjust. Setelah dibuka, terlihat banyak sekali fitur didalamnya, seperti Exposure, Saturation, Sharpen, Crop, Resize, Curves, Adjust RGB, Blur dan masih banyak lagi.

Aplikasi Picsay Pro


Setelah melihat fitur yang terdapat dalam menu Adjust, sekarang kita buka menu Effect. Terlihat beragam effect yang tersedia untuk mempercantik foto atau mempermudah proses edit foto. Selain fitur effect disini juga tersedia pilihan insert picture, untuk memasukan gambar. Jadi kita bisa dengan mudah menggabungkan beberapa gambar menjadi satu.

Aplikasi Picsay ProAplikasi Picsay Pro

Sekarang kita lanjut buka menu sticker, dalam menu ini terdapat berbagai sticker gratis yang bisa kalian pakai dalam proses edit foto di picsay pro. Tersedia juga fitur title, memungkinkan kalian untuk menambahkan font/tulisan dalam sebuah gambar. Jenis fontnya memang hanya sedikit, tetapi disini kita diberi kebebasan menambahkan font yang kita sukai kedalam aplikasi picsay pro.

Aplikasi Picsay Pro

Menu yang terakhir ialah Export, ini merupakan menu untuk berbagi sekaligus menyimpan hasil editan picsay yang sudah kita buat. Dan pada saat ingin menyimpan gambar, kita juga diberi pilihan format file yang akan dipakai.

Aplikasi Picsay Pro

Nah itulah fitur dan cara menggunakan aplikasi picsay pro. Bagi kalian memang tertarik ingin belajar edit foto dengan ponsel android, tetapi belum memiliki aplikasinya, silahkan langsung saja menuju link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Download aplikasi picsay pro apk

Untuk memulai belajar sebaik kalian pelajari tutorial dasar edit foto, seperti cara mengganti background foto. Demikian yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang aplikasi picsay pro. Semoga bisa bermanfaat dan sampai berjumpa kembali postingan berikutnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.