201+ Background Picsart Terbaru Untuk Edit Foto

shares |

Background Picsart Terbaru - Hallo guys, berjumpa kembali di rumah edit foto, tempatnya belajar edit foto dengan ponsel android. Lama nih tak menyapa kalian semua, bagaimana kabarnya? semoga semuanya sehat selalu ya, dan tetap semangat mempelajari berbagai macam tutorial edit foto andorid. Pada kesempatan kali ini admin hadir dengan membawakan kumpulan background picsart terbaru yang bisa kalian pakai untuk mempercantik foto - foto kalian.

Background Picsart Terbaru

Ada lebih dari 200 background picsart yang sudah admin kumpulan, dan pastinya background tersebut bisa kalian unduh secara gratis disini. Buat kalian yang baru belajar edit foto dan belum paham cara memakai background picsart ini. Tak perlu galau, karena selain membagikan background, disini admin juga memberikan cara menggunakan background picsart untuk edit foto.

Cara yang akan admin berikan ini merupakan cara sederhana, sehingga mudah dipahami oleh pemula. Yuk langsung saja kita ikuti beberapa langkah yang sudah admin siapkan. Jangan lupa, download terlebih dulu background picsart terbaru dibawah ini.

Bahan
Download Background Picsart

Cara Menggunakan Background Picsart Terbaru Untuk Edit Foto


Langkah - 1
Buka aplikasi picsart, kemudian masukan sebuah foto yang akan kalian ganti backgroundnya. Selanjutnya klik menu gambar, nanti lanjut kalian pilih sebuah tools untuk penghapus, perhatikan gambar dibawah ini.

Background Picsart

Langkah - 2
Pilih jenis tools penghapus yang akan dipakai, saran saya kalian pakai saja yang pertama. Kemudian kalian atur size dan opasitasnya, lalu mulailah untuk menghapus background foto. Usahakan rapih agar nanti hasilnya bagus.


Background Picsart

Langkah - 3
Setelah selesai menghapus background foto, kalian pilih icon + klik lapisan kosong kemudian geser / tarik lapisan kosong ini dibagian bawah layer foto. Berikutnya klik sebuah icon gambar yang ada dibagian bawah pilih foto.

Background Picsart

Langkah - 4
Silahkan cari background picsart terbaru yang akan kalian pakai, lalu masukan. Ubah ukurannya dengan cara menariknya, diatur saja letak background ini sehingga bisa terlihat pas dan keren.

Background Picsart

Langkah - 5
Agar hasil editan backgroud ini lebih bagus dan unik, coba kalian masukan sebuah sticker apa saja yang tersedia dalam aplikasi picsart. Caranya klik icon gambar lalu pilih menu sticker. Letakan sticker tersebut dibagian mata saja bebas. Jika sudah selesai kalian bisa langsung klik tanda ceklis dibagian atas. Dan simpan hasil edit foto background picsart dialbum galeri. Selesai, selamat mencoba.

Background Picsart

Itulah cara mudah menggunakan background picsart terbaru untuk edit foto. Bagaimana, keren kan hasilnya? Setelah kalian download semua background picsart terbaru ini, kalian bebas ngedit dengan aplikasi edit foto, jadi tak harus menggunakan aplikasi picsart. Kalian bisa coba memakai aplikasi picsay pro , adobe photoshop touch, sketchbook pro dan lain - lain.

Demiakianlah yang bisa admin berikan pada kesempatan kali ini tentang 201 + background picsart terbaru untuk edit foto. Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua, sampai berjumpa kembali di tutorial picsart lainnya.

Related Posts

1 komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.