Edit Foto Picsart Unik Manipulasi Buah

shares |

Cara Edit Foto Picsart - Hallo sobat dimanapun berada jumpa kembali dengan saya di rumah edit foto, tempatnya belajar edit foto di ponsel android. Berbagai tutorial edit foto akan saya bahas disini, lengkap dengan aplikasi dan bahan mentahan agar mudah untuk mempelajarinya. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan edit foto picsart unik manipulasi buah.

Buat kalian pegguna android yang suka ngedit foto, pastinya sudah tak asing lagi dengan aplikasi picsart ini. Ya, karena memang aplikasi picsart ini, merupakan aplikasi edit foto yang paling banyak peminatnya. Nah buat kalian yang sudah memiliki aplikasi picsart, silahkan berkreasi ciptakan foto yang unik dan menarik.

Seperti pada kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial edit foto unik dengan picsart, yaitu seputar manipulasi buah. Disini kita menggunakan bahan sepotong buah jeruk, yang nantinya akan di edit seperti aquarium mini. Kira - kira hasilnya seperti gambar dibawah ini.

cara edit foto manipulasi buah

Untuk cara membuat edit foto manipulasi buah ini sangat mudah dan simple. Selain itu bahan - bahannya pun hanya sedikit, silahkan sobat unduh bahan mentahannya ditempat yang telah saya sediakan. Dan untuk cara membuat edit foto picsart manipulasi buah bisa ikuti tutorial dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsart
Mentahan Manipulasi Buah

  • Buka aplikasi picsart yang sudah ssobat install diponsel, kemudian masukan bahan mentahan buah. Selanjutnya klik menu gambar dan nanti tampilannya akan berubah, klik icon + lalu pilih lapisan foto untuk mengambil bahan mentahan lainnya.

Edit foto picsart unik

  • Masukan bahan mentahan air dan tempelkan hingga menutupi buah jeruk, hapus bagian yang perlu dihilangkan dengan kuas penghapus. Jika sudah klik lagi icon + dan pilih lapisan foto disini saya memasukan cipratan air, untuk lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini.

Edit foto picsart unik

  • Sekarang kita masukan mentahan ikan, dan tempatkan berada dalam air. Agar telihat bagus kita ubah blend mode dari normal - gelapkan, atur juga opacity nya disini saya memakai 70% saja. Kalian bisa menambahkan dua ekor ikan atau lebih, dengan cara klik salin pada layer ikan.

Edit foto picsart unik

  • Jika semuanya sudah selesai klik tanda ceklis dipojok atas, lalu kita simpan hasilnya di album galeri ponsel. Selamat mencoba.
Baca Juga : Edit foto picsart kekinian ala fast furious 4

Gampang banget kan cara membuat foto manipulasi buah di picsart ini, dan pastinya sobat di rumah juga tak akan kesulitan untuk membuatnya. Silahkan pelajari dan sobat juga bisa menambahkan bahan mentahan lainnya sesuai selera.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara edit foto picsart unik manipulasi buah, semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Jangan lupa share jika sobat menyukai artikel ini, dan terimakasih telah mampir di rumah edit foto sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.